• Novi Amaliyah

Segarnya Es Campur Sinar Garut 27 di Lima Lima Taman Anggrek



Saat berbuka puasa memang saat-saat yang paling dinanti setelah seharian penuh menahan lapar dan haus juga menahan hawa nafsu agar tidak kalap saat berbuka tiba. Biasanya orang suka kalap membeli makananan untuk berbuka puasa. Ada banyak makanan khas yang dijadikan sajian untuk berbuka puasa. Beberapa makanan bahkan hanya ada saat bulan puasa dan jarang dijumpai di hari-hari biasa. Tak heran menikmati sajian ini jadi terasa lebih istimewa.


Sebagai negara yang akan keragaman suku dan budaya yang terdiri dari 35 provinsi ini menjadikan Indonesia sebagai dengan kekayaan kuliner yang beragam dari ujung Barat hingga ujung Timur. Mulai dari beragamnya sajian Soto, Sate dan lainnya, tak ketinggalan juga sajian dingin seperti es. Sebagai negara tropis sajian dingin seperti es seolah jadi yang lumrah, tak heran juga jika masing-masing daerah punya sajian es dengan berbagai paduan.

Salah satunya adalah Es Campur, sajian dingin ini tak hanya menjadi pelepas dahaga tetapi juga menjadi salah satu sajian dingin favorit orang Indonesia.



Kamu bisa menjadikan Es Campur Sinar Garut 27 dari food court Lima Lima Mall Taman Anggrek. Seporsi Es Campur ini berisi kolang-kaling, cincau hitam, alpukat, nangka, tapai singkong, kelapa muda, bubur mutiara, serutan es batu kemudian kucuran sirup frambozen serta susu kental manis. Citarasa manis dan aroma khas dari sirup frambozen rasanya akan jadi pelepas dahaga saat berbuka nanti. Selain Es Campur tenant Es Campur Sinar Garut 27 juga memiliki menu es lainnya seperti Es Teler, Es Kelapa Muda, Es Kelapa Muda Jeruk, hingga Kelapa Murni. Selama penerapan PSBB beberapa tenant makanan di Mall Taman Anggrek tetap melayani pemesanan melalui Take Out Market. Kamu bisa memesan makanan dari food court Lima Lima, kemudian Din Tai Fung, Ponut Donut Kentang, Rejuve dan The Annapurna catering. Dimana kamu bisa memesan melalui layanan Whatsapp mereka di 081295575790, yang nantinya pesananmu bisa diambil di lantai LG atau P2 drop off. Selama penerapan PSBB Jakarta, Mall Taman Anggrek beroperasi dari pukul 11.00 – 19.00 setiap harinya.

© 2019 yukmakan channel