top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Seluruh Produk Kenangan Brands Kini Bersertifikat Halal

Berita membahagiakan, khususnya bagi penggemar produk di bawah naungan Kenangan Brands. Seluruh Produk Kenangan Brands kini telah mengantongi Sertifikasi Halal, mulai dari Kopi Kenangan, Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Chigo x Flip, hingga Kenangan Heritage. Dengan didapatkan sertifikasi halal ini maka masyarakat pun merasa lebih tenang dan dapat mengonsumsi produk Kenangan Brands tanpa ragu lagi.


Awal tahun 2023 ini, Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal atau BPJPH, secara resmi telah menerbitkan sertifikasi halal untuk Chigo x Flip dan Kenangan Heritage. Dengan demikian proses sertifikasi halal untuk seluruh produk Kenangan Brands telah lengkap dan hal ini merupakan bukti komitmen Kenangan Brands kepada para pelanggan untuk terus memperhatikan kualitas produk yang ditawarkan, mulai dari bahan mentah hingga proses pengemasan produk.



“Sertifikasi halal untuk produk-produk F&B menjadi tolak ukur yang sangat penting. Untuk itu, kami sangat berterima kasih atas seluruh kerja keras tim Kenangan Brands serta tim BPJPH dan LPPOM MUI yang telah turut serta membimbing dan membantu kami mendapatkan sertifikasi halal. Komitmen ini akan selalu kami jaga dan prioritaskan demi kenyamanan konsumen ketika mengonsumsi produk Kenangan Brands,” terang James Prananto selaku Presiden Direktur Kenangan Brands.


Sejak tahun 2019, Kenangan Brands sudah memulai usaha dalam mewujudkan sertifikasi

halal untuk berbagai brand makanan dan minuman yang ada di bawah naungannya. Meskipun sempat diterpa pandemi, proses ini terus berlanjut hingga akhirnya awal tahun ini telah resmi mendapatkan sertifikasi halal untuk seluruh produk Kenangan Brands. Sebagai merek unggulan, Kopi Kenangan berhasil memperoleh sertifikasi halal di tahun 2020,

bahkan berhasil meraih penghargaan “The Best Halal Assurance System Implementation”

untuk kategori restoran di acara LPPOM MUI Halal Award 2022. Setelah Kopi Kenangan,

kemudian disusul oleh merek ready-to-drink (RTD) Kopi Kenangan Hanya Untukmu di tahun

2021.


Kini seluruh lini produk di bawah naungan Kenangan Brands sudah memiliki sertifikasi halal

yang aman untuk semua konsumen. Mulai dari bahan yang digunakan hingga kemasan produk terjamin menggunakan bahan yang berkualitas dan juga halal. Memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia, Kenangan Brands sadar bahwa sertifikasi halal merupakan salah satu hal yang penting bagi para konsumen. Ke depannya untuk lebih mendukung hal ini, Kenangan Brands juga akan terus berupaya meningkatkan kualitas

produk dari setiap lini makanan dan minuman yang disajikan untuk masyarakat Indonesia.

bottom of page