• Maria Yuliana Kusrini

Seruput Harum Kopi Blacklisted

Seruput Harum Kopi Blacklisted

Tak hanya menyuguhkan hidangan berkonsep Western yang nikmat, Blacklisted juga jadi tempat asyik untuk pecinta minuman kopi. Pilihan kopinya lengkap, ada kopi lokal dan ada pula yang impor. Pengunjung tinggal pilih ingin menikmati jenis kopi yang mana. Apapun pilihan kopinya, semua terasa sungguh istimewa. Itu karena Blacklisted meroasted biji kopinya sendiri. Seminggu sekali, jika sedang beruntung, pengunjung dapat menyaksikan proses meroasting si kopi. Aroma kopinya demikian menggelitik, memuaskan siapa pun yang hendak menikmatinya.

Untuk kopi lokal, tersedia pilihan coffee blend yang diberi nama Dark Maple. Dark Maple ini perpaduan dari kopi Toraja, Aceh, dan Mandailing. Pengunjung bisa memilih kopi ini untuk disajikan menjadi capuccinno, coffee latte, maupun black coffee dengan pilihan panas ataupun dingin. Harumnya kopi senada dengan citarasa pekat yang ditawarkan.

Blacklisted juga memiliki deretan kopi lain yang spesial. Sebut saja Sea Salt Caramel Latte yang punya citarasa beda dan terasa unik. Pertama diseruput, sensasi nikmat itu langsung merasuk ke seluruh mulut. Rasa manisnya karamel dan sensasi asin yang berasal dari penggunaan sea saltnya berpadu cantik dengan rasa kopi yang soft.


Alcatraz juga terlihat demikian unik saat disajikan. Di atas talenan kayu terdapat 3 wadah yang berbeda. Wadah pertama berisi kopi (cold drip coffee), kedua berisi susu putih, dan ketiga adalah gelas berisi es batu bentuk kotak berwarna coklat. Cara minumnya, kopi dan susu putih langsung dituang ke dalam gelas berisi es. Ketika semuanya telah bercampur menjadi satu, barulah bisa menikmati sensasi rasa dari kopi dingin ini.

Sedangkan bagi yang ingin menikmati harumnya kopi namun tetap disertai manisnya es krim, bisa menjadikan Frappe Affogato sebagai pilihannya. Es krim vanilla menjadi teman sejati si kopi sehingga memunculkan rasa istimewa di lidah.

Blacklisted

Street Gallery Pondok Indah Mall Level 2, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan

021 – 29529787

© 2019 yukmakan channel