top of page
  • alettasumampouw

Sheraton Grand Jakarta dan Lee Kum Kee Berkolaburasi Merayakan Tahun Baru Imlek 2024

Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel bekerjasama dengan brand saus dan bumbu terkenal dunia, Lee Kum Kee telah siap untuk mengundang keluarga dan orang-orang terkasih untuk berkumpul dan merayakan Tahun Baru Imlek menikmati esensi otentik kuliner tradisional Tionghoa. Sheraton Grand Jakarta juga telah mempersiapkan hampers dengan perpaduan unik inovasi budaya dengan sentuhan modern.



Lee Kum Kee, merek saus dan bumbu yang berusia seabad terkenal dengan saus dan bumbu istimewanya, telah menjadi brand terkenal yang telah ada di rumah tangga di hampir seluruh negara di dunia. Dikenal karena komitmennya terhadap kualitas dan rasa otentik, misi Lee Kum Kee adalah mempromosikan Budaya Kuliner Tionghoa di Seluruh Dunia.


Chef Denny Gunawan, Executive Chef Sheraton Grand Jakarta, menyatakan antusiasmenya untuk kolaborasi ini, membagikan cerita tentang saus terkenal Lee Kum Kee telah menjadi brand saus dan bumbu terkenal yang akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda, menyenangkan dan berharga. Kerjasama unik ini menggabungkan teknik kuliner modern dengan cita rasa tradisional, menciptakan hidangan yang tak terlupakan untuk merayakan Tahun Baru Imlek.



Perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini para tamu diundang merayakan simfoni kuliner pada Dinner dan Brunch Extravaganza. Menu – menu yang telah disiapkan oleh Chef Denny dan Lee Kum Kee ini menjadi bukti dari fusi harmonis antara keahlian kuliner Sheraton dan saus legendaris Lee Kum Kee. Hidangan khas seperti Terong dengan Serbuk Ayam, Buncis dengan Saus XO Lee Kum Kee, Sup Pedas dan Asam, Brokoli Tumis Jamur Shitake dengan Saus Premium, Ikan Rebus dengan Saus Teochew, Udang Raja dengan Telur Asin, Sapi Mongolian dengan Saus Premium, Ifu Mie Calamari dengan Saus Superior, dan hidangan internasional lainnya akan menemani malam Tahun Baru Imlek tanggal 9 Februari jam 18.00 – 21.00, dan 10 Februari 2024 jam 12.00 – 15.00.



Perayaan Tahun Baru Imlek juga akan dilengkapi dengan tradisi riang Yee Shang di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Dapatkan diskon eksklusif 15% untuk anggota Marriott Bonvoy dan 30% OFF untuk anggota Club Marriott. Selain itu para tamu berkesempatan memenangkan hadiah fantastis seperti menginap, makan, spa, dan beragam saus Lee Kum Kee yang lezat.



Untuk Lunar Hampers, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel telah mempersiapkan hampers Tahun Baru Imlek yang eksklusif, dirancang dengan hati-hati untuk keluarga tercinta, kerabat, dan rekan kerja. Hampers, tersedia mulai 20 Januari hingga 20 Februari 2024, menawarkan diskon eksklusif 15% untuk anggota Marriott Bonvoy & 30% OFF untuk anggota Club Marriott. Paket hampers tersedia dalam 2 jenis hampers yaitu Fortune Hamper terdiri dari Golden Pineapple Nastar, Kaasstengels, Red Velvet, dan Choco Almond cookies; Hampers lainnya Sheraton Thousand Layer Cake Hampers. Setiap lapisan melambangkan harapan akan kemakmuran.



Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami melalui WhatsApp di +62 811 1095-983 atau email di Reservation.Jakartagandariacity@sheraton.com. Happy Chinese New Year, Gong Xi Fa Cai!!!

تعليقات


bottom of page