• Novi Amaliyah

Singapore Hawker Food di Sailendra’s Weekend Feastival



Selain dikenal sebagai surga belanja bagi orang-orang Indonesia, Singapura juga dikenal sebagai destinasi untuk berlibur dan berwisata kuliner. Singapur juga dikenal dengan kuliner kaki limanya yang sangat beragam. Hampir di setiap sudut negara ini mudah sekali menjumpai pusat makanan kaki lima atau juga dikenal dengan hawker center yang tertata rapi dan nyaman. Singapura memang menjadi titik temu berbagai macam budaya tak heran jika kuliner yang ditawarkan di hawker center juga sangat beragam mulai dari Chinese, Melayu, hingga India.


Mengangkat kepopuleran kuliner khas Singapura, Sailendra Restaurant JW Marriott Jakarta menghadirkan promosi hidangan otentik Singapura. Bertajuk Sailendra’s Weekend Feastival: Singapore Hawker Food pecinta kuliner bisa menikmati beragam hidangan otentik Singapura seperti Bak Kut Teh, Noodle Shrimp Soup, Congee Station, Yong Tau Fu, Laksa, Char Kway Teow, hidangan Nyonya Peranakan, Fish Head Curry, Nasi Lemak, Popiah, Satay, hidangan khas India, Singapore Rujak hinggaTeh Tarik.


Hidangan ini disajikan dalam bentuk all-you-can-eat dengan penerapan protokol new normal diantaranya seluruh hidangan live stations dilayani sepenuhnya oleh para koki Sailendra Restaurant guna meminimalisir kontak tamu terhadap makanan. seluruh staf menggunaanakan masker dan pelindung diri, suara gong yang berbunyi setiap 20 menit sekali yang mengingatkan para staf untuk mencucitangan mereka, penyediaan hand sanitizer di beberapa titik untuk para tamu, menu digital dengan QR code untuk meminimalisir kontak, serta kapasitas kursi dan meja restoran yang jauh dikurangi. Penaran untuk mencoba, karena untuk sementara waktu belum bisa mencicipi sajian otentik Singapura secara langsung di saat pandemi ini, kamu bisa menyambangi Sailendra Restaurant di JW Marriott Jakarta.


Sailendra’s Weekend Feastival: Singapore Hawker Food berlangsung dari tanggal 19 Oktober 2020 hingga 1 November 2020. Dan bisa dinikmati dari hari Jumat malam hingga Minggu malam, dengan harga, Rp. 349.000 nett per orang, sedangkan untuk setiap hari Sabtu / Minggu siang pukul 12.00 –15.00 dikenakan Rp 299.000 nett per orang dan untuk hari Jumat / Sabtu / Minggu malam pukul 17.00 –19.00 dan Rp 349.000 nett per orang setiap hari Jumat / Sabtu / Minggu malam pukul 19.00 –21.00.


Untuk anak-anak di bawah 6 tahun tidak dikenakan biaya sementara untuk anak-anak berusia antara 6 –12 tahun mendapatkan potongan harga 50%. Juga tersedia promo khusus early-bird, untuk pembayaran penuh di muka 48 jam sebelumnya akan mendapatkan harga spesial seharga Rp 249.000 nett per orang di waktu makan kapan pun.

© 2019 yukmakan channel