top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Situs Website Pemesanan International Hospitality Alliance (IHA)

Omega Hotel Management dan International Hotel Alliance (IHA) secara resmi meluncurkan situs website pemesanan hotel globalnya di Jakarta, Indonesia. Peluncuran ini merupakan langkah penting yang menandai komitmen empat perusahaan terkemuka dalam industri. Peluncuran itu pun resmi dilangsungkan pada 3 Agustus 2023 lalu.


Situs web pemesanan IHA adalah sistem "Central Reservation" Global Online One-Touch yang membantu tamu dari seluruh dunia. Tamu dibantu untuk menjelajahi dan melakukan pemesanan online lebih dari 150 hotel di empat negara dengan berbagai merek hotel, mulai dari mewah hingga ekonomi. Portofolio Gloria Hotels & Resorts China, Omega Hotels Management Indonesia, Tang's Living Group Hong Kong, dan Ion Delemen Hospitality Malaysia telah menikmati popularitas yang besar di kalangan tamu lokal. Di mana berbagai inisiatif pemasaran dan beragam kampanye taktis juga akan dilaksanakan melalui kerjasama ini.


Bagi tamu yang melakukan pemesanan hotel IHA di luar negri melalui Situs Web Resmi Aliansi. Tamu pun berhak atas beberapa keistimewaan tertentu. Mulai dari check-in dengan prioritas, tergantung pada ketersediaan pada saat reservasi. Ada pula jaminan prioritas berdasarkan ketersediaan. Pilihan kategori kamar dengan prioritas, tergantung pada ketersediaan pada saat reservasi. Upgrade gratis ke kategori kamar terbaik berikutnya. Pilihan check-out terlambat hingga pukul 15.00 WIB. Selain itu, tamu juga mendapat suguhan selamat datang berupa keranjang buah atau minuman di hotel tertentu. Dan tentunya juga ada lebih banyak hak istimewa akan diperkenalkan secara berkala ke pada masyarakat luas.


Berbarengan dengan peluncuran situs web IHA ini, maka ada promo menarik yang ditawarkan. Promo itu berupa paket istimewa Early Bird senilai 189 USD untuk menginap 3 malam di tipe kamar Deluxe. Untuk beberapa pilihan hotel yang ada di Indonesia ataupun di negara lainnya. Promo ini berlaku mulai 3-31 Agustus 2023 dengan masa berlaku penggunaan hingga 31 Desember 2023.

Comments


bottom of page