• Maria Yuliana Kusrini

Skye Punya Chef dan Menu Steak Baru

Skye merupakan salah satu tempat makan yang punya lokasi apik dengan pilihan menu istimewa. Berlokasi di lantai 56, restoran ini menyuguhkan pemandangan Kota Jakarta yang demikian indah. Belum lama ini, Skye memperkenalkan chef barunya, yakni Chef Adhitia Julisiandi.

Kagoshima A4 Truffle Don

Chef yang lebih akrab disapa Chef Adhit ini punya pengalaman dan keahlian kuliner yang luar biasa. Ia punya banyak pengalaman dari dapur di seluruh dunia. Inspirasinya dimulai dari pelatihannya di Spanyol, Dubai, hingga Maladewa, dan juga berbagai pengalamannya di dalam negri. Saat ini, Chef Adit bergabung dengan Ismaya, tepatnya di Skye.

Bergabungnya dengan Skye ini, Chef Adhit pun turut andil dengan menghadirkan menu baru berupa steak di restoran ini. Ia pun menjadikan Skye sebagai satu-satunya tempat makan di Jakarta yang menawarkan 15 potongan steak premium yang berbeda. Tak hanya itu saja, ia pun menjadikan Skye sebagai restoran satu-satunya di Indonesia yang menyajikan Kiwami Wagyu 9+ Marbling, 90 Day Jepang yang lezat, hingga Prime Tomahawk Irlandia Usia Kering.


Datang ke Skye, pengunjung jangan sampai melewatkan untuk mencicipi hidangan khas Chef Adhit lainnya. Salah satunya adalah menu istimewa bernama Kagoshima A4 Truffle Don. Selain menghadirkan beragam pilihan menu berbasis daging sapi, Chef Adhit juga akan terus memanjakan lidah para pelanggan di restoran Skye dengan berbagai menu spesial lain hasil kreasinya.

© 2019 yukmakan channel