• Maria Yuliana Kusrini

Skye: The Copper Club & Laid This Disco Nite

Skye Restaurant selalu dijadikan pilihan untuk lokasi hang out nan seru. Restoran sekaligus bar ini pun memiliki banyak program acara atau promo menarik yang sayang jika terlewatkan begitu saja. Seperti yang baru-baru ini dilaunching, yakni Laid This Disco Nite yang dipadukan dengan The Copper Club.

Berlangsung pada 30 Januari 2020, pengunjung Skye akan dimanjakan dengan penampilan musik disko. Berlokasi di area lounge atau outdoor, kegiatan ini pun diramaikan dengan promo minuman yang ditawarkan dengan harga terjangkau.


Bertajuk ‘The Copper Club’ ada 3 minuman cocktail yang bisa dipesan oleh pengunjung. Uniknya lagi, pengunjung bisa meracik minumannya sendiri, tentunya sesuai dengan instruksi atau petunjuk dari bartendernya. Bahan minuman, proses pencampuran, hingga penyajiannya bisa dilakukan oleh si pengunjung. Tentunya ini akan menjadi pengalaman berbeda bagi setiap pengunjung. Minumannya sendiri hanya ditawarkan Rp 200.000,++ yang mendapatkan 2 jenis cocktail.


Ketiga cocktail yang tersedia adalah Cream on Top, Garden of Eden, dan Mango Sling. Setiap minumannya menjadikan absolute elyx sebagai salah satu bahan bakunya. Ingin menikmati citarasa mangga yang segar maka bisa memilih Mango Sling. Minuman ini terbuat dari Absolute Elyx, jus mangga, sirup hazelnut, dan air lemon. Ingin menikmati citarasa yang cenderung gurih, bisa memesan Cream on Top yang memadukan Absolute Elyx, sorbet kelapa, jus nanas, air kelapa, sirup vanilla, daun mint, dan pala kering. Sedangkan Garden of Eden terbuat dari campuran Absolut Elyx yang dipadukan dengan bluetea atau bunga telang, elder flower syrup, air lemon, dan jeruk sunkist.

© 2019 yukmakan channel