• Novi Amaliyah

Slurrrp, Nikmatnya Soto Kudus Kencana Kebon Jeruk



Soto, sajian satu ini memang begitu istimewa karena bisa dinikmati setiap saat. Dari sekian banyak soto dari berbagai daerah di Indonesia, Soto Kudus bisa dibilang menjadi salah satu soto primadona dari Jawa Tengah.


Soto berkuah bening namun bercitarasa kaya karena terbuat dari kaldu ayam kampung serta paduan rempah, taburan bawang putih goreng, irisan daun kucai dan kucuran jeruk nipis yang membuatnya soto ini semakin istimewa. Soto khas Kudus Jawa Tengah ini biasanya disajikan dalam mangkuk kecil serta sendok bebek lebar untuk menikmatinya. Aneka sate seperti sate kerang, sate ati ampela, dan sate telur puyuh biasa menjadi lauk pendamping untuk menikmati Soto Kudus.



Kalau kamu kangen dengan Soto Kudus yang otentik, kamu bisa menyambangi kedai Soto Kudus Kencana Kebon Jeruk yang berlokasi di daerah Kedoya Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di sini citarasa Soto Kudus otentik terjaga kualitasnya dan tidak berubah sejak mereka berdiri di tahun 1993. Kecap dan bumbu khas bahkan didatangkan langsung dari Kudus untuk mempertahankan citarasa otentiknya.


Kamu bisa menikmati Soto Kudus dengan cara dipisah atau dicampur, tergantung selera. Untuk semangkuk Soto Kudus campur dibanderol dengan harga Rp 27.273,- sedangkan untuk Soto Kudus yang dipisah Rp 34.545,-. Untuk aneka sate dibanderol dengan harga Rp 8.636,-. Selain Soto Kudus, di sini kamu juga bisa menikmati Nasi Pecel dengan kerupuk gendar. Es Kopyor, Es Jeruk Nipis atau Teh Tawar Panas bisa jadi pelepas dahaga setelah menikmati semangkuk Soto Kudus yang segar. Yuk Makan!


Graha Kencana

Jl. Perjuangan No. 88 B, Kebon Jeruk , Jakarta Barat

021 - 5325921

© 2019 yukmakan channel