top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Social Garden: A Glass of You

Social Garden, sebuah destinasi kuliner yang ada kawasan Senayan, Jakarta menghadirkan sebuah promo menarik. Mengusung tema 'A Glass of You’, kegiatan ini akan menyuguhkan seni mixology serta pengalaman 'Personalized Cocktail' seru. Minuman cocktail kreasi Bartender Rianto Adi Putra dibuat untuk memberikan pengalaman unik. Menghadirkan perpaduan rasa yang mencerminkan karakteristik diri seseorang pada segelas cocktail.



‘A Glass of You’ memang terinspirasi dari berbagai tipe kepribadian orang. Hal itu pun memungkinkan para pecinta cocktail untuk menjelajahi minuman-minuman segar yang mencerminkan karakteristik unik masing-masing individu. Dan tentunya hal ini akan menjadi sebuah cara yang menyenangkan untuk menikmati cocktail itu sendiri. Berdasarkan inspirasi itu, maka ada 5 varian cocktail yang ditawarkan oleh Social Garden. Ke-5 minuman cocktail itu adalah Ruby Roots, Nori Nebula, Mystique Spice, Golden Hour, dan Tree Flame.


Ruby Roots menjadi refreshing cocktail yang menggabungkan rasa manis dan earthy dengan sentuhan keasaman yang menyegarkan. Cocktail ini dibuat dengan mengombinasikan fresh beetroot, tequila berkualitas tinggi, hazelnut, dan citrus. Memiliki tampilkan warna merah cerah yang menggoda, minuman ini akan memberikan pengalaman minum yang memikat bagi pecinta cocktail.


Berikutnya ada minuman bernama Nori Nebula yang menggabungkan elemen rasa eksotis dengan sentuhan asin dan sedikit manis dalam satu minuman. Cocktail ini memadukan gin-infused Nori, strawberry italian bitter dengan cinnamon, dan calamansi orange. Minuman yang ketiga ada Mystique Spice. Cocktail satu ini menggabungkan keunikan rasa rempah-rempah, sensasi manis, dan eksotis. Dengan sentuhan secret recipe dan spices, cocktail ini menciptakan pengalaman minum yang misterius di setiap tegukannya.


Cocktail bernama Golden Hour dihadirkan untuk menggambarkan kehangatan warna kuning keemasan matahari senja. Minuman ini akan memberikan rasa segar di lidah serta sebuah selebrasi bagi indera perasa yang meminumnya. Akan ada sensasi rasa lembut dan ceria yang meluap, sehingga menciptakan moment 'golden hour' yang tak terlupa. Terakhir, ada minuman bernama Tree Flame yang disajikan sebagai cocktail fountain. Cocktail eksklusif ini diciptakan untuk mencerminkan dan menyentuh sisi-sisi unik karakteristik tiap individu. Sehingga memungkinkan para tamu untuk menjelajahi bagian dari diri mereka sendiri.


Kelima minuman persembahan Sosial Garden ini tentunya sangat menarik untuk dinikmati. Selain dihadirkan dengan tampilan cantik, rasa yang unik, dan eksotis, setiap penikmatnya juga bisa mendapatkan suasana resto yang nyaman. Sesuai namanya, Social Garden memang dihadirkan dengan area yang berkonsep hijau, serasa ada di alam penuh dengan pepohonan atau tanaman. Social Garden memang cocok dijadikan destinasi favorit bagi mereka yang mencari tempat untuk melepas penat dari rutinitas harian di tengah perkotaan.




Comments


bottom of page