top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Sopra Cafe Dengan Beragam Menunya

Buka sejak tahun 2013, Sopra jadi salah satu restoran keren yang ada di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Awalnya restoran ini awalnya berdirinya mengangkat konsep ristorante, namun karena ingin menjaring konsumen yang lebih luas maka bergeser konsep jadi kafe. Menempati lokasi di area Street Gallery, Sopra menyuguhkan menu Western dan Indonesia.


Sopra menawarkan banyak makanan spesial. Untuk pilihan Westernnya, pengunjung bisa menemukan Seafood Pasta, Calamari Ring, Rosted Baby Chicken, Lamb Chops, Wagyu Tenderloin, hingga Grilled Salmon. Sedangkan untuk pilihan menu Indonesianya terdapat Seabass Dabu-dabu, Rawon, Mie Kangkung, Soto, hingga Gulai Kambing. Setiap makanan ditawarkan dengan tampilan menarik dengan citarasa yang juga nikmat.

Pengunjung yang mengunjungi Sopra juga akan sangat dimanja dengan ragam minuman yang ditawarkan. Variannya banyak dan semuanya terlihat begiitu menarik. Mulai dari jus, soda, mocktail, cocktail, hingga minuman beralkohol seperti wine. Bagi yang ingin menikmati minuman menyegarkan, bisa memesan Green Mojito atau Peach Yoghurt Smoothies. Kedua minuman ini masuk dalam kategori mocktail dan favorit di Sopra.

Green Mojito terbuat dari campuran buah apel hijau segar, daun mint, lime juice, serta sirup apel. Rasa segar sudah pasti mendominasi dari minuman satu ini. Sedangkan Peach Yoghurt Smoothies terbuat dari perpaduan yogurt bubuk, sirup peach, dan susu segar. Peach Yoghurt Smoothies ini lebih terasa gurih dan manis saat diseruput.


Sedangkan bagi yang ingin menikmati minuman dengan tambahan alkohol bisa memesan kategori cocktail. Variannya pun banyak dengan citarasa segar berbeda. Mulai dari Cucumber Caribbean yang menggunakan campuran gin, Whiskey Sour dengan tampilan berlayer, Bubble Gum Margarita bercitarasa manis seperti permen, Blueberry Sling perpaduan dari rhum dan baileys, hingga Psycho Princess yang diam-diam paling digemari kaum wanita.

Sopra Cafe

Street Galery Pondok Indah Mall Lt. 1 No. 109, Jl. Metro Pondok Indah Blok III B, Jakarta Selatan

021 – 29529762

bottom of page