• Maria Yuliana Kusrini

Sore – Malam Asyik di Bart


Bart atau Bar At The Rooftop memiliki lokasi yang menyenangkan dengan pemandangan cantik serta suguhan lezat. Rooftop yang jadi bagian dari Hotel Artotel Thamrin Jakarta ini pun makin asyik jika dikunjungi saat malam mulai turun. Berlokasi di kawasan Thamrin yang sangat strategis, Bart jadi tempat hang out seru untuk kumpul dan bersenang-senang dengan orang-orang tercinta.


Berada di Bart yang memiliki kapasitas hingga 100 orang ini, pengunjung bisa menikmati sore hingga malam yang mengesankan. Menyediakan lokasi outdoor dan semi outdoor, sensasi saat angin berhembus akan begitu terasa. Hal itu pun disempurnakan dengan pemandangan bangunan-bangunan tinggi Ibu Kota yang dihiasi dengan lampu-lampu menyala. Suasana dan pemandangan apik itu pun dapat dinikmati sembari memesan minuman atau makanan yang disediakan di Bart ini.


Mocktail atau Cocktail

Sesuai dengan konsepnya yang adalah bar, maka minuman menjadi sajian unggulan di sini. Tentunya deretan menu beralkohol dan pilihan cocktail jadi juaranya. Sebut saja Tropical Julep, Bring Me Back, dan Bye Gone untuk pilihan cocktailnya. Bagi yang tidak bisa mengonsumsi alkohol, jangan bingung karena Bart tetap menyediakan pilihan minuman lainnya yang bebas alkohol. Misalnya saja softdrink atau mocktail yang memadukan buah dan soda. Deretan mocktail yang bisa dicoba adalah Honeydew Creamy, Pretty Cinderella, Honey Bunny, White Lava, dan lainnya.


Pilihan Menu Beragam

Nah untuk makanannya juga cukup banyak dan bervariasi. Tidak hanya sekedar menyediakan kentang goreng saja, Bart juga difasilitasi oleh restoran Double Chin yang menyediakan hidangan lezat. Sebut saja Chili Dog yang berisikan sosis serta cacahan daging yang cukup mengenyangkan, Tempura Soft Shell Crab with Rujak berupa olahan rujak buah nan segar disandingkan dengan tempura kepiting, Kungpao Chicken Karage yang gurih, dan Chicken Skin yang renyah. Semuanya lezat dan cocok untuk dijadikan teman pendamping untuk menikmati minuman yang sudah dipesan.


Bart, Bar At The Rooftop

Artotel Thamrin Jakarta, Jl. Sunda No. 3, Jakarta Pusat

021 – 31925888


© 2019 yukmakan channel