top of page

Sudestada Perkenalkan Private Room Terbarunya

Sudestada menjadi restoran yang menyajikan hidangan khas Argentina yang bisa dijumpai di Ibu Kota. Menempati lokasi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sudestada sukses menghadirkan beragam menu khas yang punya citarasa juara. Tak hanya makanannya yang istimewa, konsep ruangan Sudestada juga nyaman dan seru untuk didatangi. Bahkan, belum lama ini Sudestada pun memperkenalkan fasilitas barunya yang berupa private room.


Fasilitas baru ini dihadirkan untuk kian melengkapi apa yang tamu butuhkan saat datang ke Sudestasa. Untuk bisa menikmati menu daging ala Sudestada yang dipanggang langsung oleh chefnya, maka bisa merasakannya langsung saat menggunakan fasilitas baru ini. Fasilitas baru ini menempati lokasi di lantai 2 itu terdiri dari 4 private room. Masing-masing ruangannya yakni The La Boca, Tango, dan juga Polo and El Gaucho memiliki kapasitas antara 8-10 orang.


Menggunakan fasilitas private room ini, tamu pun akan dimanjakan dengan berbagai pilihan daging yang bisa dipilih sendiri. Chef pun akan secara langsung membantu membakar dagingnya di depan tamu tersebut. Sehingga tamu pun bisa melihat sendiri proses mematangkan si daging dan langsung menikmatinya dalam kondisi yang masih panas dan segar tentunya. Aneka daging yang bisa dipiih antara lain Ribeye, T-Bone, Bife de Chorizo, Tenderlon, Striploin, dan lainnya. Aneka daging itu pun berupa daging segar yang tidak melewati tahap marinansi. Sebagai bumbunya hanya menggunakan taburan garam di bagian dagingnya usai proses memanggang.



Tak hanya bisa menikmati berbagai olahan daging, tamu juga memuaskan hati dengan memesan menu spesial lainnya. Mulai dari salad, pizza, empanadas, hingga beragam pilihan dessert seperti Churros, Lemon Tart, aneka pilihan coklat, dan masih banyak lainnya. Selain bisa menyantap aneka hidangan memikat, tamu juga bisa memesan minuman teh panas ala Argentina yang diberi nama Yerba Mate. Segelas minuman panas ini pun akan menjadi teman sekaligus penetralisir yang baik saat sedang menikmati daging panggang.


Sudestada

Jl. Irian No. 15, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat

08119126556


bottom of page