• Maria Yuliana Kusrini

Summarecon Bekasi Expo 2020

Tepat di Maret 2020 ini, Summarecon Bekasi genap berusia 10 tahun. Berbarengan dengan moment istimewa ini maka kembali dihadirkan expo bernama Summarecon Bekasi Expo 2020. Ajang tahunan ini berlangsung selama 11 hari antara 5-15 Maret 2020 bertempat di The Atrium Summarecon Mall Bekasi.



Pameran ini menawarkan menawarkan beragam promo menarik yang hamya berlaku secara eksklusif selama pameran berlangsung. Ini pun akan menjadi kesempatan terbaik bagi mereka yang ingin memiliki tempat tinggal maupun tempat usaha di Summarecon, khususnya di unit usaha property development yaitu kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, Srimaya Residence, dan Summarecon Emerald Karawang.


Selain berburu program spesial, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai talkshow hingga berbagai hiburan menarik lainnya. Berbagai tema dan kegiatan seru bisa dirasakan di expo ini. Sebut saja family games seperti melukis, cooking dan baking demo, trend fashion, fotografi, hingga beauty class.



Puncak acaranya dihadirkan Summarecon Bekasi Short Movie Award Night 2020 yang memperebutkan total hadiah hingga 100 juta rupiah. Lomba ini dinilai oleh beberapa juri seperti George Kamarullah (sinematografer peraih 6 piala citra), Yessy Gusman (Senior Aktris & Juri FFI 2018), Eman Pradipta (Sutradara Film & Video Klip), Adrianto P. Adhi (President Director PT Summarecon Agung Tbk.), serta Albert Luhur (Executive Director PT Summarecon Agung Tbk.) Hari terakhir expo pun dimeriahkan dengan penampilan dari Olivia Pardede pada Minggu, 15 Maret 2020 mendatang.

© 2019 yukmakan channel