top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Summarecon Serpong & Summarecon Bekasi Jadi Pusat Layanan dan Showroom Eksklusif Pertama Electrolux

Electrolux Indonesia sebagai salah satu brand terkemuka di Indonesia, belum lama ini membuka dua pusat layanan dan showroom eksklusif pertama di Indonesia. Keduanya menempati lokasi di Summarecon Serpong dan Summarecon Bekasi yang dihadirkan sebagai bagian dari rencana perusahaan untuk lebih dekat dengan konsumennya.


Pusat layanan dan showroom eksklusif Electrolux ini pun melengkapi 134 pusat layanan resmi

yang ada di seluruh Indonesia. Di mana pusat layanan yang sudah ada sebelumnya itu hanya menyediakan layanan purna jual saja. Dalam jangka panjang, Electrolux juga berencana mendirikan tiga hingga lima pusat layanan dan showroom eksklusif setiap tahunnya di kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, dan Makassar.



Pembukaan pusat layanan dan showroom eksklusif pertama ini pun hendaknya mampu membawa Electrolux untuk bisa 'Wujudkan Kehidupan yang Lebih Baik' sekaligus lebih dekat dengan konsumen."Pusat layanan dan showroom eksklusif ini juga bertujuan untuk mendukung pertumbuhan penjualan kami di Indonesia, yang didorong oleh pemulihan ekonomi dan pergeseran gaya hidup konsumen yang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama pandemi. Sebagai pemimpin global peralatan rumah tangga, fokus kami adalah pada pengalaman konsumen,” terang Iffan Suryanto selaku Presiden Direktur Electrolux Indonesia.


Konsumen dapat merasakan pengalaman one-stop shop mulai dari pembelian rangkaian produk Electrolux seperti peralatan dapur, cuci, aksesori lantai, aksesori udara, peralatan perawatan air, aksesori, aneka suku cadang, serta layanan purna jual premium untuk seluruh rangkaian produk. Untuk memastikan protokol kebersihan yang paling efektif, pusat layanan dan showroom menerapkan pemeriksaan kesehatan dan semua staf telah mendapatkan vaksin lengkap. Electrolux juga menyediakan layanan rumah demi kenyamanan konsumen. Showroom eksklusif Electrolux ini buka dari Senin hingga Jumat dari jam 08.30-16.30 WIB, khusus hari Sabtu di jam 08.30-13.30 WIB.


bottom of page