top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Swiss-Belcourt Lombok, Pilihan Menginap di Nusa Tenggara Barat

Daerah Lombok yang ada di Nusa Tenggara Barat kini menjadi salah satu destinasi wisata yang sedang disukai banyak orang di Tanah Air. Tak hanya cocok untuk dijadikan lokasi liburan bersama keluarga, sahabat, dan orang terkasih lainnya, Lombok juga menawarkan berbagai lokasi menarik untuk dikunjungi. Tak heran jika baru-baru ini Lombok meraih penghargaan 'Best of the Best Destinations - Travelers' Choice dari TripAdvisor.


Bersamaan dengan moment itu, Swiss-Belhotel International juga turut meramaikan dengan membuka hotel ke-80 miliknya. Bernama Swiss-Belcourt Lombok, hotel baru ini pun akan menjadi sarana pendukung bagi pariwisata di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Swiss-Belcourt Lombok memiliki 136 kamar yang akan jadi pilihan ideal para wisatawan dan pembisnis di Lombok.



Hotel bintang tiga ini menempati lokasi strategis. Terletak hanya 5 menit dari Bandara Internasional Lombok, hotel ini pun menawarkan kenyamanan dan fasilitas unggulan untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu. Swiss-Belcourt Lombok juga dilengkapi dengan enam ruang meeting modern, sehingga memudahkan para tamu ketika mengadakan pertemuan bisnis atau acara spesial. Salah satu penawaran istimewa dari Swiss-Belcourt Lombok Hotel adalah paket meeting eksklusif. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 300.000,- per orang, maka tamu dapat menikmati penggunaan ruang meeting selama 4 jam. paket itu sudah termasuk dengan satu kali coffee break dan juga makan siang.


Tak hanya ruang meeting yang memadai dan dikemas secara modern, tamu yang datang ke hotel ini juga bisa menemukan fasilitas restoran. Bernama Swiss-Bistro, restoran ini menyediakan berbagai hidangan yang istimewa. Pilihannya lengkap, mulai dari makanan Nusantara hingga pilihan menu internasional.


"Swiss-Belcourt Lombok terletak di lokasi strategis dan fasilitas yang lengkap, sehingga menjadi destinasi yang sempurna, baik untuk keperluan perjalanan bisnis maupun liburan. Kami juga menyediakan layanan shuttle dari dan ke bandara. Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati hidangan lokal dan internasional, tim chef profesional kami menyediakan berbagai menu spesial yang tersedia di Swiss-Bistro. Selain bisa dinikmati di restoran, varian menu itu pun bisa dipesan melalui layanan kamar 24 jam," ujar Fauzi Firdaus selaku General Manager Swiss-Belcourt Lombok.

コメント


bottom of page