top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Talaga Sampireun Kini Hadir di Pulau Dewata, Bali

Talaga Sampireun merupakan salah satu restoran yang menyajikan beragam hidangan khas Nusantara. Telah berdiri sejak 11 tahun yang lalu, Talaga Sampireun tetap konsisten dengan pelayanan dan kreasi menunya yang bercitarasa sedap di lidah. Hal itu dibuktikan dengan semakin meluasnya outlet Talaga Sampireun yang bisa ditemukan di Tanah Air. Bahkan, beberapa waktu lalu, Talaga Sampireun melebarkan sayap dengan membuka outlet baru dan pertamanya di pulau Dewata, Bali.



Hadirnya Talaga Sampireun di Bali itu sekaligus menjadi outlet ke-8 secara keseluruhannya. Pulau Bali dijadikan lokasi pilihan karena Bali sangat lekat sebagai destinasi wisata populer lokal maupun mancanegara. Bali juga dikenal memiliki petualangan kuliner yang luar biasa, baik itu dari negeri sendiri maupun restoran dari berbagai belahan dunia lainnya. Hadirnya Talaga Sampireun di Bali pun ikut menambah daftar destinasi kuliner khas Indonesia di sana.


Talaga Sampireun pertama di Bali ini menempati lokasi di Jalan Kediri, Tuban, Denpasar, Bali. Lokasinya terbilang sangat strategis. Sangat dekat dengan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Untuk desain bangunannya, Talaga Sampireun identik dengan bangunan khas Jawa Barat yang dipadukan dengan saung, danau, dan nuansa taman hijau. Desain bangunan itu pun tetap dipertahankan dan juga bisa ditemukan di outlet Bali. Konsep itu pun makin tetap terlihat menarik karena dipadukan dengan sentuhan arsitektur lebih modern karya desainer arsitektur Kelvin Thengono.



Pengunjung yang datang ke Talaga Sampireun Bali ini akan menemukan suasana yang begitu memukau. Mereka akan mendapatkan pengalaman makan di area saung kontemporer pinggir danau. Tak hanya itu saja, Talaga Sampireun Bali juga memiliki fasilitas  luggage storage dan international flight board information yang disiapkan untuk menunjang kenyamanan para traveler yang datang. Pengunjung, khususnya traveler akan dimudahkan sekaligus dipastikan keamanan barang bawaan serta diberikan kemudahan untuk mengecek jadwal penerbangan.


"Kami ingin mempresentasikan Indonesia lewat masakan Nusantara pada wisatawan

lokal dan wisatawan mancanegara dengan suasana makan tradisional. Kami juga

membuka Talaga Sampireun Bali dekat dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai, sehingga

mudah untuk dicapai oleh turis domestik dan internasional, baik saat kedatangan atau

kepulangan. Kami juga memiliki fasilitas luggage storage dan international flight board information di Talaga Sampireun Bali. Jadi, untuk menghindari keterlambatan atau kemacetan menuju bandara, pengunjung bisa menunggu penerbangan di Talaga Sampireun Bali sambil menikmati suasananya,” ujar Kevin Marchelli selaku Sales & Marketing Manager Talaga Sampireun.


Talaga Sampireun yang berarti ‘Rumah Singgah’ dalam bahasa Sunda itu menghadirkan deretan hidangan bercitarasa khas Indonesia. Varian menunya sangat banyak dan dijamin sangat ramah di lidah. Terlebih lagi, Talaga Sampireun juga terus berkomitmen dalam menyajikan makanan khas Nusantara yang lezat dengan bahan-bahan berkualitas. Termasuk juga dengan keautentikan rasa yang disuguhkan di semua outletnya.


Beberapa menu yang wajib dipesan saat berkunjung ke Talaga Sampireun antara lain Gurame Terbang, Patin Pepes Bambu, Cumi dan Udang Bakar Madu, Ayam Betutu, Nasi Liwet, Iga Garang Asam, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan dengan berbagai pilihan minuman dan dessert tradisional yang juga seru untuk dipesan. Talaga Sampireun outlet di Bali ada penambahan menu baru yaitu Baby Lobster.


Pengunjung yang bersantap di sini pun dijamin akan merasa tenang dan nyaman. Itu karena Talaga Sampireun sudah mengantongi sertifikasi halal. Tak hanya itu saja, Talaga Sampireun Bali juga menawarkan promo menarik untuk pengunjung traveler yang datang. Salah satunya

ada 'Promo Boarding Pass'. Pengunjung atau traveler akan mendapatkan diskon sebesar 20% (khusus untuk makanan saja) dengan cara menunjukkan boarding pass pada saat datang ke Talaga Sampireun.

Comments


bottom of page