top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Teh 63 Buka Outlet Ke-13

Pandemi tak menghentikan langkah Teh 63 untuk terus berkembang dan maju. Hal itu pun ditandai dengan terus melebarkan sayap dan membuka gerai baru. Belum lama ini, Teh 63 membuka gerai terbarunya di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di dalam Ciputra Mall Jakarta. Outlet terbaru ini pun sekaligus menjadi outlet ke-13 dari Teh 63.


Resmi dibuka pada 14 Agustus 2021 lalu, outlet ini dihadirkan dengan konsep yang nyaman, mirip dengan outlet-outlet lainnya. Pengunjung yang datang akan menemukan outlet dengan perpaduan warna putih dan hijau. Kedua warna ini diyakini akan menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan bagi setiap tamu yang datang. Warna hijau sendiri identik dapat memberikan energi positif kepada siapa saja yang melihatnya. Tak hanya tampilan outletnya yang dijamin akan membuat betah, Teh 63 juga akan selalu memprioritaskan pelayanan yang ramah oleh para baristea-nya.



Berbicara seputar teh, semua produk dari Teh 63 bisa dijadikan favorit. Itu karena Teh 63 ini terus konsisten dalam menghadirkan produk teh terbaik dan berkualitas. Bahan baku yang digunakan pun dari tanaman teh berkualitas pilihan. Begitu pula dalam proses produksinya yang dikelola langsung oleh tenaga ahli di perkebunan sendiri yang terletak di Bogor dan Bandung, Jawa barat. Kedua lokasi itu pun dikenal akan iklimnya yang tropis dan sejuk sehingga mampu menghasilkan daun teh pilihan dengan kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang masih terjaga.


Sampai saat ini, Teh 63 menyediakan berbagai varian teh nikmat dan berkualitas. Mulai dari oolong tea, black tea, white tea, green tea, dan puer tea. Untuk produk teh yang menjadi favoritnya adalah Oolong dan Premium Black Tea. Khusus untuk teh oolong dibuat dari daun teh jenis Camellia Sinensis. Pengunjung yang datang ke outlet Teh 63, tak hanya bisa membeli produk teh saja, tetapi juga bisa menemukan perlengkapan menyeduh teh yang sangat lengkap. Berdiri lebih dari 25 tahun, Teh 63 pun menjadi salah satu retail produk teh terbesar dan terlengkap yang tersebar di kawasan Jakarta dan Bandung.



bottom of page