• Maria Yuliana Kusrini

Teh 63 Selalu Siap Menemani WFH di Masa Pandemi

Belum lama ini Pemerintah memberlakukan aturan dan pembatasan baru, yakni PPKM Darurat di wilayah Jawa dan Bali. Hal ini dilakukan karena semakin parah dan tingginya kasus Covid-19 di daerah tersebut. Adanya aturan itu, masyarakat pun banyak yang bekerja dari rumah (WFH). Melihat kondisi itu, merek minuman Teh 63 pun siap menemani masyarakat dengan berbagai varian yang dimilikinya.



Teh 63 merupakan produk teh Indonesia yang diproduksi dan dikelola langsung dari perkebunan PT. Gunung Sarihijau Enam Tiga. Diproduksi sejak 25 tahun lalu, teh ini memiliki perkebunan sendiri di kawasan Bogor dan Bandung, Jawa Barat. Teh ini ini pun melalui proses pembuatan dan produksi yang diawasi langsung oleh para tenaga ahli. Teh 63 sendiri memiliki kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang masih terjaga dengan baik.


“Minuman teh telah lama diketahui sebagai minuman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Di moment WFH ini, kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk sehat, berpikiran positif dan tetap produktif melalui ragam minuman teh yang kami miliki,” ungkap Rere Panjaitan selaku Marketing Communication Teh 63 yang memiliki tagline The Art Of Tea.


Dari sekian jenis teh yang dimiliki Teh 63, jenis Teh Oolong dan Premium Black Tea yang jadi favoritnya konsumen Teh 63. Khusus untuk Teh Oolong dibuat dari daun teh jenis Camellia Sinensis. Teh Oolong sendiri punya beberapa varian lagi. Salah satunya adalah Teh Oolong Jawa yang ditawarkan dalam empat varian rasa berbeda, yakni Natural, Jasmine, Rose, dan Osmanthus. Teh ini tersedia dengan harga Rp 70.000,- berukuran 100 gr.



Sedangkan untuk Jenis Premium Black Tea ditawarkan dengan harga Rp 120.000,- dengan ukuran 200 gr. Premium Black Tea ini berasal dari daun teh pilihan yang ditanam di Cianten, Bogor. Tehnya telah melewati 100% proses fermentasi yang membuat daun tehnya teroksidasi sempurna sehingga kaya akan kandungan antioksidan theaflavin. Rutin mengonsumsi jenis Premium Black Tea ini maka dapat menangkal radikal bebas.


Selain tersedia dalam bentuk daun teh, beberapa varian Teh 63 juga tersedia dalam bentuk tea bag atau teh celup. Kemasan ini terasa lebih praktis dan tentunya akan membantu mereka yang sedang menjalankan rutinitas selama WFH. Tak hanya itu saja, Teh 63 juga memberikan paket menarik yang bisa ditemukan selama bulan Juli 2021 ini. Paket menarik itu berupa ‘Tea Set’ bagi pecinta teh di Indonesia. Dimulai dari harga Rp 280.000,- yang sudah mendapatkan produk Teh 63 dan perlengkapan minum teh yang cantik dan mewah.