top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Temukan Citarasa Timur Tengah di Moment Ramadhan Aston Kartika Grogol

Tak ingin melewatkan moment Ramadhan yang sebentar lagi akan terlaksana, Aston Kartika Grogol pun menghadirkan promo menarik. Mengusung tema “Touch of Middle East”, hotel bintang empat ini pun menghadirkan paket menu buka puasa untuk setiap tamu yang datang. Sesuai dengan tema yang dipilih, maka setiap tamu yang datang akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas Timur Tengah sebagai unggulannya.



Mengusung konsep buffet atau prasmanan, paket menu buka puasa ini ditawarkan dengan harga Rp 228.000,- net untuk satu orang tamu. Aneka hidangan yang disajikan pun lengkap, sudah termasuk juga dengan tajil. Untuk hidangan Timur Tengah yang akan tamu temukan terbilang komplit dan variatif, mulai dari menu pembuka, sajian utama, hingga dessert menggugah selera. Pilihannya mulai dari Shawarma, Nasi Briyani, Nasi Mandhi, Nasi Kabsah, Chiken Massala, Hummush, Roti Prata yang disajikan bersama dengan olahan kari, Lebanese Doughnut, Turkish Pizza, aneka macam kurma, dan lainnya. Selain menu Timur Tengah, hidangan juga akan diramaikan dengan varian menu lainnya seperti menu Indonesia, Asia, dan juga Western.


“Ramadhan tahun ini kami menghadirkan sajian bertemakan Middle East atau Timur Tengah. Tentunya berbagai menu istimewa yang telah kami siapkan ini bisa dijadikan alternatif pilihan bagi setiap tamu yang datang. Pasti ada banyak promo menu buka puasa yang menghadirkan menu khas Nusantara, makanya kami ingin hadirkan yang agak berbeda. Hidangan ini pun juga terbukti digemari banyak orang, termasuk juga dengan saya,” ungkap Bambang Wijanarko selaku General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center.


Khusus untuk tamu yang memesan sebelum tanggal 31 Maret 2022 ini akan mendapatkan diskon sebesar 10% . Dan untuk pemesanan lebih dari 10 orang, nantinya akan mendapatkan harga spesial yang lebih menarik serta lebih murah. Bagi tamu yang hanya ingin menikmati tajil saja, tanpa makan besar maka hanya cukup membayar Rp 100.000,- net per orang. Promo hidangan buka puasa di Aston Kartika Grogol ini bisa tamu temukan di area Ballroom Rasamala lantai 3 hotel.


Selain menawarkan paket buka Puasa, Aston Kartika Grogol juga memiliki paket kamar khusus di bulan Ramadhan kali ini. Hanya dengan harga mulai dari Rp 790.000,- nett per malam per kamar, maka tamu sudah mendapatkan kamar di studio style dan termasuk dengan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang serta tajil untuk dua orang.


bottom of page