top of page
  • alettasumampouw

The Chinese National Hadirkan Konsep Baru Masakan Cantonese Modere

Masakan Cantonese berasal dari provinsi Guangdong Cina yang terdiri dari hidangan sederhana yang semuanya alami dan natural, cita rasa masakan ini adalah cerminan dari makanan laut dan produk pertanian yang melimpah di wilayah tersebut. Bedanya dimana juru masak di provinsi Sichuan dan Dongbei menggunakan bumbu yang kuat, sementara juru masak Cantonese hanya menggunakan sedikit bumbu untuk membuat cita rasa daripada bahan utama lebih terasa dan menonjol.



The Chinese National yang berlokasi di Swissôtel Jakarta PIK Avenue, secara resmi memperkenalkan konsep baru dengan cita rasa masakan Cantonese moderen, dimana dengan dihadirkannya pembaharuan konsep dan beberapa pilihan menu yang tersedia, diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bersantap bagi para tamu penikmat makanan Cantonese dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas dan segar.


Acara pembaharuan konsep ini dilakukan bertepatan dengan perayaan HUT ke-2 Swissôtel Jakarta PIK Avenue, oleh karena itu The Chinese National memberikan penawaran spesial kepada para tamu dengan pilihan sebagai berikut; program makan siang sepuasnya prasmanan harga mulai dari IDR 198,000++/orang yang disajikan dengan semua menu baru Cantonese, beserta makan malam A-la carte harga mulai IDR 60,000++/porsi.



Promosi makan sepuasnya (all you can eat) hadir dengan lebih dari 50 hidangan yang bisa dipilih, mulai dari hidangan dimsum, mie lamian, abalone, dan hidangan laut yang disajikan langsung dari chef ahli di The Chinese National. Pada menu makan malam juga menyajikan pilihan masakan Cantonese moderen terbaik yang secara kreatif disiapkan oleh Chef Kong Fook Sin. Ramuan unik ini sangat cocok dengan hidangan istimewa di The Chinese National yang tersedia untuk dinikmati mulai tanggal 6 Oktober 2021 dan seterusnya.


Chef Kong Fook Sin, Chinese Executive Chef dari The Chinese National mengatakan, “Sebagai seorang Koki Cantonese, adalah tugas saya untuk menyediakan cita rasa Cantonese yang otentik. Tujuan saya adalah untuk menonjolkan cita rasa asli dari bahan - bahan sayuran, daging, maupun buah. Menyajikan makanan terbaik kepada tamu adalah apa yang saya inginkan di The Chinese National.”



The Chinese National memberikan spesial diskon untuk para tamu, yaitu 20% untuk anggota ALL dan 25% Accor Plus, serta 20% untuk tamu yang menginap di Swissôtel Jakarta PIK Avenue. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi 021 2257 1188 atau melalui WhatsApp ke 0812 8428 2086.

bottom of page