• Maria Yuliana Kusrini

The Coffee Rituals at Double Chin Restaurant & BAR

Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi pada kebiasaan ngopi, Double Chin Restaurant & BAR menawarkan promo menarik bertajuk ‘The Coffee Rituals’. Promo ini pastinya akan jadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Jakarta, khususnya mereka yang sangat mengilai kopi. Pada promo ini, resto sekaligus bar yang berlokasi di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat ini menghadirkan berbagai pilihan kopi yang seru untuk dijajal.


“Dengan semakin menggeliatnya bisnis yang semakin positif ini, kami selalu melihat kesempatan untuk memberikan inovasi dan penawaran-penawaran menarik ini pada para tamu, khususnya bagi pecinta kopi. Promo The Coffee Rituals ini sudah bisa dipesan dan nikmati setiap harinya dari mulai pagi hingga malam di Double Chin Restaurant yang berlokasi di Lobby Level, ARTOTEL Thamrin – Jakarta,” terang Dicky Panjaitan selaku General Manager ARTOTEL Thamrin - Jakarta.



Setidaknya ada 9 pilihan kopi yang ditawarkan, dimana masing-masing dibedakan lagi dari jenis atau kategorinya. Ke-9 kopi itu antara lain Cappuccino, Latte, Americano, The Caffein Less, Almond Coffee, Avocado Coffee, Peanut Butter, Negroni Nusantara, dan Irish Coffee. Varian kopi baru ini ditawarkan Double Chin yang untuk kategori dan citarasanya sudah disesuaikan pada selera dari masing-masing pecinta kopi.


Kategori The Standart

Pecinta kopi dengan pilihan kopi yang umum dan banyak ditemukan di kebanyakan kedai kopi, maka bisa menjadikan kopi kategori ini sebagai pilihannya. Untuk kategori The Standart ini ada 3 pilihan kopi yang bisa ditemukan, yakni Cappuccino, Latte, dan Americano. Masing-masing kopi ditawarkan dengan harga Rp 42.000,++ per gelasnya.


Kategori The Ready To Go

Sedangkan bagi penikmat kopi yang sibuk dan memiliki mobilitas tinggi, maka paling tepang menjadikan kategori ini sebagai pilihan. Kategori The Ready To Go ini menawarkan 2 pilihan kopi yang dikemas dalam botol sehingga memudahkan untuk dibawa ke mana saja. Dua varian kopinya adalah Latte dan Americano yang masing-masing ditawarkan dengan harga Rp 35.000,++ per botolnya.


Kategori The Non Dairy

Kategori ini paling cocok dipilih oleh mereka yang menerapkan pola hidup sehat. Itu karena kategori The Non Dairy menghadirkan minuman kopi nikmat dengan kandungan lemak yang sangat rendah atau tidak menggunakan campuran susu sama sekali di dalamnya. Bagi yang ingin memilih kategori The Non Dairy, bisa memesan kopi bernama The Caffein Less yang dibandrol dengan harga Rp 45.000,++ per gelasnya.


Kategori The Kool Kids

Sesuai dengan nama kategorinya, sudah pasti kategori ini dipersembahkan untuk anak-anak ataupun anak-anak muda. Ada dua kopi yang ditawarkan dimamna keduanya menghadirkan citarasa yang unik dengan sensasi rasa kopi yang gurih. Kedua kopi itu adalah Almond Coffee dan Avocado Coffee. Masing-masing kopi ditawarkan dengan harga Rp 45.000,++ per gelasnya.


Kategori The Executive

Untuk kategori ini sudah pasti cocok dijadikan pilihan oleh para eksekutif muda yang sekaligus juga penggemar minuman kopi. Kopi yang ditawarkan bernama Peanut Butter dan dibandrol dengan harga Rp 100.000,++ per gelasnya. Peanut Butter merupakan olahan kopi yang dipadukan dengan cocktail. Olahan dari segelas minuman ini pun akan menciptakan rasa kopi dengan sentuhan yang berbeda.

Kategori The Boozy

Sebenarnya kategori The Boozy ini hampir sama dengan kategori The Executive. Itu karena kategori The Boozy ini juga memadukan minuman kopi dengan cocktail. Ditawarkan dengan harga Rp 100.000,++ per gelasnya, kategori ini terdiri dari dua pilihan kopi, yakni Negroni Nusantara dan Irish Coffee. Masing-masing dikemas dengan tampilan cantik dan citarasa yang unik.