• alettasumampouw

The Dynamic Trio Chef For The Best Culinary Experience At The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Di bulan Juli 2022 ini, Westin Resort Nusa Dua di Bali memperkenalkan dua chef berbakat dan satu mixologist yang luar biasa. Tim kuliner akan dipimpin oleh Matthias Mittnacht, yang juga akan bertanggung jawab atas Bali International Convention Center. Jason Licker, yang juga merupakan penulis buku masak terkenal, akan menggabungkan rasa manis, asin, asam, dan pahit juga menggabungkan kontras tekstur dan perbedaan suhu untuk meningkatkan kue-kue dan makanan penutup. Marlon Hermanto, akan melengkapi penyajian kuliner di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, yang akan membawa para tamu dalam perjalanan kuliner tak terlupakan sambil menyeruput koktail nikmat yang terbuat dari bahan-bahan lokal dan segar.



"The Westin Resort Nusa Dua, Bali sangat antusias dalam rangka menyambut wisatawan ke Bali disaat perbatasan negara dibuka kembali dan KTT G20 yang akan berlangsung di Bali tahun ini. Kami akan terus menawarkan pengalaman bersantap yang unik kepada para tamu kami. Dengan kedatangan trio chef dinamis ini, bertujuan untuk memberikan penawaran terbaik kepada para tamu dan diharapkan akan meningkatkan pengalaman bersantap nikmat dan pengalaman menginap terbaik mereka di resort kami." Demikian penjelasan Oriol Montal, General Manager The Westin Nusa Dua Resort, Bali.


Chef Jason Licker

Chef Jason Licker memulai karirnya dengan magang di Union Square Café di New York saat mendaftar di Program Seni Pastry di Institut Kuliner Prancis. Beliau memulai perjalanan kulinernya di Asia setelah bekerja sebagai pastry chef di Metrazur untuk Charlie Palmer, The Shore Club di Miami Beach sebagai Executive Pastry Chef, mengawasi semua gerai makanan dan minuman, termasuk Nobu Miami Beach, dan dinobatkan sebagai Rising Star Chef oleh Starchefs.com saat menjabat sebagai Executive Pastry Chef di The Peninsula New York. Di Asia, ia melanjutkan pekerjaannya sebagai Executive Pastry Chef di The Westin Bund di Shanghai, The Venetian Macau Hotel and Resort, dan The JW Marriott Hong Kong, dan ditunjuk sebagai Corporate Pastry Chef restoran Cé La Vi (Hong Kong, Bangkok, dan Singapura).


Sebagai penulis buku masak, Chef Jason memulai debut buku masak pertamanya, Lickerland: Asian-Accented Desserts. Buku ini dinobatkan sebagai buku masak Asia terbaik kedua di dunia oleh The World Gourmand Cookbook Awards pada Mei 2018, dan merupakan satu-satunya buku masak yang dinominasikan untuk James Beard Award pada tahun 2017. Buku masak kedua yaitu Baking With Licker, menggabungkan hasratnya pada bahan-bahan Asia dengan kecintaannya pada kue rumahan. Buku ini merupakan finalis iacp Cookbook Award 2021 dan pemenang World Gourmand Cookbook Award 2021 untuk buku masak Asia terbaik di dunia.


Chef Matt Mittnacht

Keahlian Chef Matt dalam dunia perhotelan, manajemen proyek, pengembangan bakat dan pembentukan konsep makanan inovatif akan menjadi tambahan yang menarik untuk 6 pilar Westin Wellbeing, khususnya pilar Eat Well, di mana Westin menggunakan bahan-bahan segar, alami, dan bersumber secara berkelanjutan untuk menciptakan rasa lokal yang inovatif dan nikmat. Dengan kedatangan Chef Matt, resor ini akan meningkatkan pengalaman bersantapnya dengan penawaran kreatif di setiap malam, seperti Taco Tuesday, Barefoot Beach BBQ setiap hari Rabu, Crab a Licious pada hari Kamis, White Night setiap bulan purnama dan banyak lagi yang akan datang, sambil menampilkan suasana tepi pantai.


Marlon the Mixologist

Chef Marlon telah menghabiskan dekade terakhir bekerja sebagai manajer dan bartender di beberapa bar paling populer di Bali. Salah satu spesialisasinya adalah menciptakan minuman yang menyegarkan dan nikmat dengan bahan-bahan lokal yang ringan dan beraroma. Ramuannya harus dicoba untuk setiap penikmat koktail. Pengalaman bersantap para tamu tidak diragukan lagi dan citarasanya akan diangkat ke tingkat rasa yang sempurna berkat keahlian Marlon dalam menyiapkan koktail lezat.