top of page
  • alettasumampouw

The Festive Noel At The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Dalam rangga menyambut liburan akhir tahun, selama bulan Desember ini The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place telah siap menyambut para tamu untuk menikmati berbagai program. Pohon Natal setinggi lima meter akan menghiasi lobi hotel dan taman bermain bertema Under the Sea yang dirancang khusus untuk menambah keceriaan liburan bersama anak-anak tercinta.



The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place juga telah mempersiapkan Festive Hampers Collection yang istimewa, dengan menghadirkan tiga Festive Hampers eksklusif edisi terbatas, diantaranya The Deerlight Hamper, terdiri dari empat pilihan kue artisanal. Enchanted Hamper dan Jubilee Hamper, yang menampilkan kue artisanal, Manuka Honey, Oil Diffuser, Fruit Jam, Kakaw Chocolate, dan pilihan pilihan Sparkling Juice, Wine, dan Champagne yang sudah terkurasi. Para tamu memiliki 3 pilihan untuk diberikan kepada teman, keluarga maupun rekan bisnis lainnya.



Untuk para pecinta kuliner, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place diajak untuk memulai perjalanan kuliner yang spesial dan nikmat. Executive Chef Willmer Colmenares telah mempersiapkan menu meriah yang mewah, dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik kuliner inovatif, para tamu akan menikmati prasmanan mewah menikmati pengalaman bersantap tak terlupakan.


Menjelang Tahun Baru, PA.SO.LA Restaurant akan menyambut Akhir Tahun dengan pesta gala akbar. Menambah kemeriahan perayaan akhir tahun, para tamu dapat mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2023 dan menyambut tahun 2024 dengan mengikuti sesi hitung mundur di PA.SO.LA Restaurant.



Selain itu The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menghadirkan Paket Staycation yang tersedia di Kamar Hotel atau Residence. Paket Festive Staycation sudah termasuk Christmas Eve Dinner pada 24 Desember, Christmas Brunch atau Christmas Dinner pada 25 Desember. Mereka yang menginap selama momen akhir tahun juga dapat mengambil bagian dalam Makan Malam Tahun Baru, Brunch Tahun Baru, atau Makan Malam Tahun Baru untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak. Selain itu, Tamu di kamar hotel akan menikmati makanan gratis lima kali sehari: Sarapan, Makan Siang, Teh Sore, Hors d'oeuvres, dan Makanan Penutup & berbagai makanan ringan di The Club Lounge.


Happy Festive Season!!!

Comments


bottom of page