• alettasumampouw

The Festive Season At Shangri-La Jakarta

Akhir tahun ini, Shangri-La Jakarta telah mempersiapkan serangkaian program yang akan men jadi tempat paling menyenangkan untuk merayakan akhir tahun spesial setelah 2 tahun lebih masa pandemi. Perayaan tersebut mulai dari program liburan yang dibuat lengkap hingga menikmati kuliner khas Natal mulai tanggal 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Juga tersedia berbagai pilihan parsel untuk kerabat dan keluarga, serta pengalaman malam tahun baru yang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya.



Untuk perayaan natal, para tamu akan disambut dengan hiasan Natal dalam nuansa warna merah, hijau dan emas di pintu masuk lobi, pohon Natal setinggi 8 meter, pasar Natal, juga sajian mewah Brunch dan santap malam khas Natal. Tim kuliner SATOO telah mempersiapkan hidangan Natal seperti Roasted Traditional Herbs Norbest Turkey, Norwegian Salmon Coulibiac, Classic Australian Beef Wellington, Roasted Prime Rib Eye, Boneless Leg of Lamb Stuffed dengan Prunes dan Chestnuts, dan Pan Seared Foie Gras dengan Garlic Butter Brioche termasuk Creamy Lobster Thermidor, Prawn Bisque dan King Crab on Ice. Disamping itu para tamu tetap dapat menikmati seluruh hidangan prasmanan di SATOO. Rosso restoran khas Italia, akan menyajikan menu spesialnya juga untuk santap siang dan malam Natal. Selain itu Lobby Lounge telah siap menyambut para tamu untuk menikmati hidangan ringan yang gurih dan manis, serta minuman khas Natal.



Tim Pastry Shangri-La telah menciptakan hidangan Natal tradisional lezat, yang menampilkan campuran Fruit Cake, Almond Pithivier, Pies dan Tart,dan Petite Fours.Selain itu tersedia tersedia beragam parsel bertema klasik Natal dalam 5 (lima) pilihan yang sangat menarik: Tinsel, Mistletoe, Carol, Noel dan Joy. Parsel meriah ini berisikan berbagai kreasi kue kering, cokelat praline, meringue, dan chocolate bars. Pilhan parsel berkelas ini tersedia di SATOO Deli mulai 25 November hingga 31 Desember 2022.

Untuk perayaan Thanks giving tersedia beragam hidangan Thanks giving mewah yang tersaji di SATOO, diantaranya Roasted Herb Norbest Turkey, Slow-cooked Red Wine Braised Beef Brisket, BBQ Honey Roasted Ham, Norwegian Salmon En Croute, dan Australian Lamb Leg Pistachios Rolled akan disajikan pada 25 November 2022. Tim SATOO juga melayani pesan antar untuk menu Whole Roasted Herbs Norbest Turkey, Traditional Classic Beef Wellington, Norwegian Salmon En Croute, Roasted Aust. Lamb Leg Stuffed with Dried Fruit, dan Ayam Kodokyang khas, mulai 25 November 2022 hingga 1 Januari 2023.


Shangri-La Jakarta mengundang para tamu untuk menikmati perayaan malam tutup tahun dengan menampilkan parade hidangan spesial dari SATOO, JIA, ROSSO, Nishimura dan B.A.T.S. Makan malam Tahun Baru di SATOO diantaranya Roasted Honey-glazed Ham, Classic Australian Beef Wellington, Salt-baked Salmon dengan Citrus dan Herbs, danCreamy Lobster Thermidor selain prasmanan yang menyajikan kreasi seafood terbaik, seperti Seafood on Ice with special King Crab, Steamed Gindara Foil Ginger Soya, Scallop XO andPrawn Bisque.


Shangri-La Jakarta juga meyediakan Paket "Joyful Staycation" yang dapat dipesan mulai 1 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023, dengan periode menginap tanggal 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Selain itu tersedia paket “Cherished Celebration” dengan periode booking mulai 1 hingga 31 Desember 2022, untuk periode menginap tanggal 23 hingga 25 Desember 2022, dan 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Paket spesial ini sudah termasuk menginap dua malam dan pengalaman bersantap di SATOO atau JIA untuk santap malam atau santap siang Natal atau Tahun Baru.


“Selamat Menikmati Liburan Akhir Tahun Bersama Orang- Orang Terkasih”.