top of page
  • alettasumampouw

The Festive Season at The Westin Jakarta

Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru di bulan Desember ini, The Westin Jakarta telah mempersiapkan berbagai pengalaman menakjubkan di hotel tertinggi di Jakarta, mulai dari pengalaman bersantap spesial di beberapa lokasi kuliner di The Westin Jakarta hingga hampers eksklusif dan staycation bersama orang-orang terkasih dengan paket kamar yang sudah termasuk fasilitas selamat datang dan sarapan untuk 2 orang, sebotol Champagne dan kredit hotel senilai hingga Rp3.000.000. Semangat dan dekorasi Natal yang berbeda juga sudah siap menyambut para tamu di area lobi hotel.



Untuk perayaan Natal tahun ini The westin Jakarta bekerja sama dengan Kedutaan Besar Hongaria, dimana booth Natal yang meriah di The Westin Jakarta akan mempersembahkan sensasi baru dengan pesona dekorasi khas natal, dari Budapest. Para tamu dapat menikmati sukacita Natal dan Tahun Baru yang berbeda setelah 2 tahun melewati masa pandemi. Berbagai pilihan stan meriah yang terinspirasi Broadway di Sky Lobby dapat dinikmati kemeriahannya oleh para tamu di sepanjang bulan Desember ini.

DAILY TREATS yang berlokasi di area lobi hotel lantai 52 telah siap dengan berbagai pilihan menu mewah seperti selection of classic and modern Christmas baked goods, luscious pralines ‘Christmas Pralines’ dan menu lainnya disamping menyediakan Premium Festive Hampers by Daily Treats. Daily Treats juga menyiapkan 25 mouthwatering chocolate bites in Raspberry Mint, MulledWine, Gingerbread, Passion Coconut, and Eggnog flavors untuk hadiah menarik bagi keluarga atau rekanan kerja. Selain itu cake utuh warna merah khas Natal, dari Amarena Cherry, Sulawesi Chocolate Cream, Cocoa Biscuit, dan Noir Streusel. Tim pastry Daily telah mengemas semua hampers dengan hidangan klasik Natal yang menggabungkan favorit Yuletide tradisional dan modern, termasuk Speculoos, Nastar Cookies, Sourdough Bagelens, Chocolate Truffles, Chocolate-Dipped Meringue, Stollen dan kue kering lainnya. Setiap hamper terdapat Two Islands Grenache Australia.


Masih di lantai 52, malam Natal dan Tahun Baru meriah dapat dinikmati eksklusif di Moët & Chandon Champagne Lounge, dimana para tamu dapat menikmati akhir tahun dengan pemandangan kota Jakarta di malam hari sambil menikmati sebotol minuman dan makanan ringan.


Sementara itu di lantai 51, Restoran SEASONAL TASTES, juga telah mempersiapkan berbagai menu prasmanan spesial untuk makan siang dan malam Natal serta Tahun Baru ditemani dengan Santa Claus dan Paduan Suara. Executive Chef Daniel Kuser telah siap dengan menampilkan banyak pilihan spesial Natal yang lezat diprasmanan terbaik Jakarta, menghadap pemandangancakrawala Jakarta yang menakjubkan dari lantai 51.

HENSHIN yang terletak di tiga lantai tertinggi The Westin Jakarta, menyajikan Masakan Peru-Jepang otentik dan pengalaman kuliner yang luar biasa menemati para tamu merayakan Natal dan tahun baru menakjubkan baik brunch maupun dinner yang disajikan oleh Chef Diana Matute. Pertunjukan DJ oleh Wayra & R&B rapper tersedia di Henshin Bar pada 31 Desember.



Comments


bottom of page