top of page
  • alettasumampouw

“The Harmony of Hives” at The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mempersembahkan The Ritz-Carlton Bee Sanctuary, bekerja sama dengan produsen madu lokal, Beema Honey. Dengan mengusung tema “The Harmony of Hives" para tamu akan menikmati pengalaman Honey Delight Afternoon Tea yang berbeda dan nikmat, juga berkesempatan menyaksikan dari dekat dunia lebah tanpa sengat dengan merasakan madu lezat mereka, sambil berkontribusi pada komitmen hotel terhadap keberlanjutan alam yang berdampak pada masyarakat luas.



Ritz-Carlton Bee Sanctuary memiliki dua sarang lebah yang menampung dua jenis lebah madu tanpa sengat, Tetragonula Biroi dan Heterotrigona Itama. Lebah tanpa sengat menghasilkan madu yang kurang kental dan lebih gelap dari lebah madu, biasanya memiliki rasa manis asam jeruk. Lebah menyimpan madu aromatik mereka dalam kelompok pot resin kecil di dekat ekstremitas sarang.  Di tempat ini madu akan dipanen dan diolah dengan berbagai bahan lokal untuk menghasilkan aneka hidangan gastronomi lezat dan alami yang akan disajikan untuk para tamu di PA.SO.LA, berlokasi di lantai 8 The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.



Tim kuliner PA.SO.LA berkomitmen untuk menggunakan madu segar dan sehat, yang dipanen langsung dari sarang lebah yang akan tersaji dalam program Honey Delight Afternoon Tea. Dengan program ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mengundang para tamu bukan hanya menikmati hidangan nikmat dan mewah kelas dunia di sore hari saja, tetapi juga mendorong apresiasi tamu terhadap sumber daya lokal yang berperan penting dalam mendukung ekosistem.



Let’s enjoy Honey Delight Afternoon Tea at PA.SO.LA, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place!!!

bottom of page