• alettasumampouw

The New Year of The Tiger At InterContinental Jakarta Pondok Indah

Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2022 ini, InterContinental Jakarta Pondok Indah telah mempersiapkan berbagai perayaan menarik “The New Year of The Tiger”. Dekorasi khas Imlek yang elegan dan ekslusif melengkapi kemegahan dan keceriaan Tahun Baru Imlek. Tidak ketinggalan tari Barongsai sebagai ciri khas Imlek pun akan menemani santap malam keluarga dan orang-orang terkasih di Sugar & Spice. Chef Attila Körmöczi akan mempersiapkan menu-menu spesial yang nikmat tanggal 31 Januari 2022.



Kreasi makanan spesial yang sudah dipersiapkan untuk tanggal 31 Januari malam dan tanggal 1 Februari ini yaitu Yu Sheng yang akan menjadi menu makanan pembuka sebagai simbol kemakmuran dan kebahagiaan dan menu-menu lain diantaranya Steamed Lobster with Black Pepper Sauce; Caramelised Foie Gras; Chicken Char Siew Bun; Roasted Chicken, Duck and Pigeon; Steamed Chicken with Turkey Ham and Chinese Mushrooms serta hidangan spesial buffet baik untuk makan malam maupun brunch tanggal 1 Februari.


Untuk melengkapi hidangan Imlek tahun ini, Pastry Chef Kim Pangestu mempersiapkan berbagai hidangan manis yang lezat Kue Nastar spesial Imlek, Egg Tart, Jade Cake, Fortune Cake, Chocolate Indulgence Cake, dan masih banyak lagi pilihan sajian manis sebagai simbol kemanisan yang akan diterima pada tahun ini.



Berbagai pilihan eksklusif Hampers seperti The Platinum Hamper, The Gold Hamper yang isinya Lapis Legit Cake, jars of artisanal Nastar Cookies and a box of Chocolate Pralines, dan The Silver Hamper yang berisi artisanal Nastar Cookies. Lapis Legit Hamper melambangkan kemanisan yang terus menerus dan berlapis-lapis ini tersedia dalam 3 pilihan yaitu Lapis Prune, Lapis Legit and Lapis Surabaya.


Happy Chinese New Year. Gong Xi Fa Cai !!!