top of page
  • alettasumampouw

“Tropical Gastronomi Fiesta”, Kolaburasi COMO Beach Club dan Carbon Jakarta

Mengusung tema “Tropical Gastronomy Fiesta: COMO Beach Club Meets Carbon Jakarta” tanggal 15 – 17 November 2023 ini COMO Beach Club akan berkolaburasi dengan Carbon Jakarta yang akan mempersembahkan acara eksklusif untuk para penikmat kuliner, dimana para tamu akan menikmati pengalaman gastronomi yang berbeda, menggabungkan kemewahan pantai COMO Beach Club dengan keahlian kuliner Carbon Jakarta.



Menu – menu yang telah disiapkan dalam “Tropical Gastronomy Fiesta: COMO Beach Club Meets Carbon Jakarta“ yaitu beragam rasa lezat dari masakan Latin Amerika. Perjalanan kuliner dimulai dengan trio menu nikmat Antojitos: infladitas, “quesabirria,” dan pota-quito. Beralih ke hidangan dingin, ceviche scallop Hokkaido yang lembut, diikuti oleh aji charapita (yang dikenal sebagai cabai termahal di dunia), dan salad quinoa ikan merah.



Sedangkan hidangan utamanya Carbon menyajikan interpretasi kontemporer dari Tamale yang menampilkan dada bebek yang di-aging kering dan foie gras, diikuti oleh Wagyu Zabuton marbling 9+, disajikan dengan tortilla jagung biru tradisional yang diimpor dari Meksiko. Puncak dari perjalanan kuliner ini adalah Sieta Leches, karya cipta master yang terdiri dari tujuh variasi susu, memberikan lapisan manis yang indah dan menarik, dimana menu – menu istimewa ini dibuat oleh chef terkenal Chef Andri Dionysius, Chef Patron dari MDA Restaurants.



Henry Scott, General Manager COMO Uma Canggu, mengungkapkan, “Kami sangat senang menggabungkan keunggulan kuliner Carbon Jakarta dan pesona pantai COMO Beach Club di ‘Tropical Gastronomy Fiesta.' Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan pengalaman unik bagi para tamu kami, di mana seni gastronomi bertemu dengan keindahan pantai Canggu.”



Chef Andri mengatakan, “Saya sangat senang menjadi bagian dari ‘Tropical Gastronomy Fiesta’ bersama COMO Beach Club dan Carbon Jakarta. Acara ini akan menjadi perpaduan unik antara cita rasa pantai dan urban, menjanjikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para tamu kami.

Comments


bottom of page