• Maria Yuliana Kusrini

Tutup Tahun 2021, Ada Banyak Paket Seru di Artotel Thamrin Jakarta

Artotel Thamrin Jakarta menghadirkan berbagai promo menarik untuk menutup tahun 2021 ini. Promo itu berupa program bernama 'Artotel's Holiday Mixtape'. Layaknya mixtape, promo yang ditawarkan mulai dari promo F&B di restorannya hingga paket menginap dengan harga menarik. Tentunya hal ini bisa dijadikan pilihan tersendiri bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang ingin merayakan moment liburan Natal dan tutup tahun bersama keluarga serta orang-orang terkasih.



Untuk promo F&B, bisa dijumpai di restorannya yang bernama Double Chin Restaurant & Bar. Ada banyak paket menarik yang telah dipersiapkan dan dinikmati oleh setiap tamu yang datang di bulan Desember 2021. Bagi yang ingin menyantap aneka hidangan berkonsep ala carte, bisa menjumpai pilihan menu spesial. Sebut saja Smoked Pumpkin Soup, Meatloaf, Cajun Roasted Chicken, hingga dessert Salted Caramel Banana Cake. Selain menyediakan pilihan menu ala carte, juga terdapat pilihan set menu. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 175.000,- net per orang, tamu sudah bisa menikmati hidangan lengkap mulai hidangan pembuka hingga penutup.


Tersedia juga pilihan paket untuk grup atau keluarga. Hidangannya berupa paket menu yang bisa dinikmati antara 4-5 orang yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 350.000,- net. Jangan lewatkan juga promo bernama Feast & Sip. Promo khusus minuman ini berupa kreasi cocktail yang pastinya cocok untuk mendampingi aneka sajian yang dipesan. Ada dua pilihan cocktail yang ditawarkan, yaitu Coquito dan juga Night Before Christmas. Setiap minuman itu ditawarkan dengan harga Rp 120.000,- net per gelasnya. Pecinta red wine dan white whine merek “Chateau Los Boldos” bisa mendapatkannya dengan harga Rp 500.000,- net per botolnya. Semua paket F&B ini bisa dipesan untuk makan ditempat, take-away, ataupun untuk layanan kamar.



Khusus untuk promo di malam pergantian tahun, restoran juga menyediakan promo makan malam. Paket makan malam ini ditawarkan dengan harga Rp 200.000,- net per orang yang tersedia antara jam 19.00 – 21.30 WIB. Ada banyak hidangan spesial dan lengkap bisa tamu temukan.


Ada juga paket menginap dengan harga menarik. Terdapat paket kamar mulai dari harga Rp 1.022.000,- net sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan mendapatkan voucher F&B senilai Rp 550.000,- net. Voucher F&B itu dapat digunakan untuk menikmati pilihan makanan selama menginap dengan periode menginap hingga 10 Januari 2022. Khusus untuk tanggal 31 Desember 2021, ada paket menginap tahun baru dengan harga mulai dari Rp 950.000,- net. Harga itu sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Ada juga pilihan paket kamar senilai Rp 1.250.000,- net yang sudah termasuk sarapan dan juga makan malam bersama di Double Chin Restaurant & Bar.