• Novi Amaliyah

Umumkan Terima Sertifikat Halal, SaladStop! Luncurkan Menu Korean Series


SaladStop! brand gaya hidup sebagai penyedia makanan sehat asal Singapura meluncurkan tiga menu seasonal yang terinspirasi dari kuliner Korea. Tiga menu baru ini antara lain Chikin Me Up Salad dimana menu salad yang terdiri dari sayuran organik, sweet potato noodles, ditambah potongan daging ayam dengan paduan bumbu saus Gochujang bercitarasa gurih, asam dan pedas dengan Korean Chili Vinaigrette dressing yang menyegarkan. Menu kedua ada Bibim-Go, menu ini terinspirasi dari sajian Bibimbap dengan paduan ayam bumbu Gochujang, serta kimchi sebagai pelengkap. Ketiga ada Seoul Park, yaitu menu berupa salad dengan topping Korean Bulgogi Beef.


Tak hanya menghadirkan menu salad, SaladStop juga menghadirkan tiga kreasi minuman paduan susu dan buah yang terinspirasi dari kuliner Korea seperti Banana Milk Smoothie, Strawberry Milk Smoothie dan Mango Milk Smoothie.


"Tren kuliner Korea tengah digemari di Indonesia, kuliner Korea juga dikenal sebagai salah satu kuliner sehat di dunia karena Korean wave atau hallyu menjadi salah satu alasan SaladStop! memperkenalkan menu ini," jelas Sekar Ajeng, Marketing Manager, SaladStop! Indonesia.


Selain menu seasonal dengan sentuhan Korea, untuk kamu yang ingin memulai gaya hidup sehat dengan pola makan sehat bisa mencoba program bundling berupa paket mingguan. Dimana menu makanan sehat mingguan ini sudah disusun oleh nutritionist sesuai dengan kebutuhan asupan gizi sehingga perencanaan asupan ini bermanfaat bagi konsumen yang ingin menjaga butrisi berkelanjutan. Program ini tersedia untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan, menaikkan masa otot atau untuk yang menjaga asupan nutrisi hidup sehat.


Menu-menu seasonal ini sudah tersedia di semua gerai SaladStop! sejak 27 April 2021 dan tersedia hingga Juni 2021.


Terima Sertifikasi Halal MUI

Demi menjawab semua permintaan pelanggan juga sebagai salah satu strategi menjangkau pasar yang lebih luas lagi mulai Maret 2021 SaladStop! Indonesia resmi mengantungi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dengan predikat A hingga tahun 2023.

"Untuk saat ini, fokus utama kami adalah terus meningkatkan mutu pelayanan konsumen di semua gerai. Kami menyambut gembira geliat positif perekonomian yang merupakan hasil dari gencarnya program vaksinasi berskala nasional. Kami juga berharap bahwa sertifikasi halal dari LPPOM MUI dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat akan mutu yang disajikan oleh SaladStop! selain sehat juga halal," tambah Sekar.