• alettasumampouw

Unforgettable Celebrations At InterContinental Jakarta Pondok Indah

Perayaan akhir tahun 2022 akan menjadi perayaan yang sangat menyenangkan dibanding 2 tahun berturut – turut sebelumnya, dimana masih banyak orang takut untuk keluar rumah untuk merayakan akhir tahun bersama keluarga, teman, rekan kerja bahkan orang – orang terkasih. Liburan akhir tahun kali ini InterContinental Jakarta Pondok Indah telah mempersiapkan serangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru bertemakan “Unforgettable Celebrations”.



Dekorator pernikahan dan acara terkenal, Nefi Setiono, akan mengubah lobby lounge Hotel, toko kue Natal pop-up, dan restoran Sugar & Spice menjadi negeri ajaib Natal. sebagai Artist-In-Residence InterContinental Jakarta Pondok Indah, Nefi akan mempersembahkan Pohon Natal setinggi 20 kaki di Hotel dan menghiasi ruangan dengan paduan warna biru, perak, dan emas yang terinspirasi oleh karya seni dan interior hotel yang akan memberikan suasana meriah dan hangat.


InterContinental Jakarta Pondok Indah juga berkolaborasi dengan desainer perhiasan dan aksesori busana terkenal Indonesia, Rinaldy Yunardi. Dalam kolaborasi ini, Rinaldi didaulat sebagai Artist-In-Residence InterContinental Jakarta Pondok Indah periode 2022-2023. Rinaldy bukanlah nama yang asing di dunia fashion nasional dan internasional.


“Karya-karyanya banyak dipakai oleh banyak selebriti besar, seperti Lady Gaga, Nicki Minaj, Madonna, Christina Aguilera, hingga Carrie Underwood. Sekarang, para pelanggan setia InterContinental Jakarta Pondok Indah bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki salah satu karya Rinaldy,” demikian penuturan Piero Bellizzi, General Manager InterContinental Residences Jakarta Pondok Indah dan InterContinental Jakarta Pondok Indah.


Festive Season kali ini, Rinaldy akan membuat ornamen edisi terbatas yang tersedia khusus untuk Festive Royale Hamper InterContinental Jakarta Pondok Indah. Festive Royale Hamper berisi kue-kue kering terbaik serta hiasan yang didesain oleh perancang busana berskala internasional tersebut. Selain itu InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menawarkan sejumlah paket bingkisan Natal lain, bekerja sama dengan pastry chef kawakan Kim Pangestu. Tim kuliner hotel dan Kim telah mempersiapkan beragam bingkisan Natal menarik dan lezat untuk diberikan dalam bentuk empat paket pilihan, yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.



Silver Package Hampers berisi tiga jenis kue kering artisanal. Gold Package Hampers berisi dua jenis kue kering artisanal, Panettone, Stollen, dan sembilan Chocolate Praline. Platinum Package Hampers berisi dua jenis kue kering artisanal, Panettone, Stollen, selusin Chocolate Fudge, satu botol selai artisanal, Duck Rillette, dan Norton White Wine. Sedangkan Diamond Package Hampers berisi dua jenis kue kering artisanal, Panettone, Stollen, selusin Chocolate Fudge Box, satu botol selai artisanal, Duck Rillette, sembilan Chocolate Praline, Foie Gras Terrine, Smoked Duck Breast, Salmon Gravlax, dan Louis Roederer Champagne. InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menyediakan bingkisan spesial berisi Beef Wellington untuk acara santap bersama keluarga di rumah.


InterContinental Jakarta Pondok Indah memulai perayaan Natalnya dengan program Christmas Special di The Lounge dari 1-25 Desember 2022. Christmas Special yang memikat ini mencakup sesi Festive Afternoon Tea yang cantik, serta tawaran koktail Natal kreasi mixologist hotel Bill Wismoyo dan menu a la carte yang siap memanjakan lidah para tamu. Pada 6 Desember 2022, tamu diajak untuk menyaksikan prosesi Christmas Tree Lighting di The Lounge yang akan diramaikan oleh penampilan grup paduan suara dan piano.


Selain itu, InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menyediakan Festive Buffet di Sugar & Spice. Pada 19-23 Desember 2022 dan 26-29 Desember 2022, tamu bisa menikmati berbagai sajian Natal untuk makan siang dan malam.


Untuk momen yang lebih spesial, tim kuliner hotel telah merancang sejumlah program makan berkualitas prima di Sugar & Spice. Pada 23 dan 30 Desember 2022, tersedia Seafood Dinner Festive Special yang menawarkan bermacam-macam hidangan laut segar. Pada tanggal 24 Desember 2022, kembali hadir Christmas Buffet favorit dengan pilihan brunch dan santap malam.



Pada Sesi makan malam para tamu akan menikmati pilihan hidangan internasional dan Indonesia yang menggugah selera, di antaranya Sturgeon Caviar dan Foie Gras Parfait sebagai salah satu sajian menu pass-around, Seafood on Ice segar, berbagai makanan Jepang kreasi koki Japanese Master Chef hotel, Hodaka-san, kalkun panggang klasik, serta variasi olahan daging sapi seperti Beef Wellington, Slow Braised Mulled Wine Beef Cheeks, dan Prime Rib on the Bone panggang.



Di Hari Natal tanggal 25 Desember 2022, InterContinental Jakarta Pondok Indah akan menyiapkan Christmas Day Brunch and Christmas Day Dinner dengan pilihan menu yang tak kalah impresif untuk merayakan momen spesial bersama keluarga maupun kerabat.


New Year’s Celebrations kali ini Sugar & Spice telah mempersiapkan makan malam pergantian tahun pada tanggal 31 Desember 2022 dengan sajian buffet dan sesi sarapan menarik di ballroom mewahnya pada tanggal 1 Januari 2023 dengan bertemakan Willy Wonka. Pada malam tahun baru 31 Desember 2022, para tamu juga dapat menikmati pesta pergantian tahun di The Lounge dengan penampilan atraktif dari Summerfling.


Selamat Menyambut Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. God bless you all!!!