• alettasumampouw

URBAN RESORT MAMAKA BY OVOLO at Kuta – Bali

Ovolo Hotels mengumumkan peluncuran komprehensif MAMAKA by Ovolo, urban resort pertama di Bali yang terletak di kawasan Kuta-Legian. Konsep desain MAMAKA by Ovolo dibuat oleh Ara Design, yang sudah menjadi DNA Ovolo, menggabungkan warna-warna cerah dan elemen alami, untuk menciptakan suasana yang sederhana namun hangat.


“Kuta jelas membutuhkan sesuatu yang baru dan segar untuk menarik pengunjung yang lebih modern dan berfokus pada gaya hidup ke daerah tersebut melalui warna-warna dan desain cerah, serta detail yang menjadi focus. Kami merasa sangat terhormat dapat bekerja sama dengan Ovolo Group untuk membantu mengembangkan MAMAKA di Bali dan menghadirkan desain yang inovatif dan inspiratif ke lingkungan Kuta.” demikian penuturan Ara Design.

Melangkah ke lobi utama MAMAKA, karya seni 3D yang luar biasa berbentuk kupu-kupu oleh Punkmetender (karya pertamanya di Indonesia), dipamerkan tepat di atas pintu masuk serta di ruang tamu. Punkmetender, dari Los Angeles, AS, menciptakan instalasi mural jenis baru, yang memadukan bentuk kupu-kupu tiga dimensi untuk menggambarkan kupu-kupu ketika sedang terbang.


Urban resort ini memiliki 191 kamar menawarkan mini-bar pribadi dengan shaker yang lengkap, jigger, saringan, sendok bar panjang dan beberapa hal lainnya, mengundang para tamu untuk berkreasi dan membuat koktail sendiri di kamar. Selain itu, akses 24/7 ke Wellness Zone, menampilkan peralatan gym baru mulai dari TRX, Boxing, sampai ke balancing surfboard yang ikonis. Fasilitas ini tidak hanya untuk tamu yang menginap, tetapi non-residen juga dapat menikmati fasilitas dengan mendaftar ke paket Gym Membership. “Kami tidak sabar untuk menyambut para tamu kami dan memberikan pengalaman menakjubkan dan unik dengan cara Ovolo,” kata Joel Bartlett, General Manager MAMAKA by Ovolo.

MAMAKA by Ovolo juga mempersembahkan Rasa Eklektik di MAMAKA oleh Ovolo untuk para tamu dapat menikmati kuliner lezat di Street 32 Cocktail Bar & Eatery, selain itu menyajikan makanan yang terinspirasi dari makanan Pan Asian Street, serta minuman segar yang akan menggoda selera Anda.

Terletak di Jalan 32, One Pink Goat, juga dikenal sebagai kopi OPG, menghadirkan biji kopi lokal terbaik dan perpaduan sempurna menuju area Kuta-Legian. Menampilkan mesin espresso berdesain kontemporer pertama di Indonesia oleh EspressoDECK untuk mempertahankan rasa kopi OPG yang halus namun kaya. Bagi mereka yang senang dengan sesi matahari terbenam dan pengalaman koktail yang unik, dapat mengunjungi MAMAKA Rooftop.


Selain itu, peluncuran ruang pertemuan MAMAKA yang mengagumkan akan dilakukan pada akhir Oktober 2021. MAMAKA by Ovolo menawarkan paket penginapan dengan harga mulai dari Rp700.000 nett per kamar per malam dengan minimal 2 malam masa inap. Paket tersebut termasuk fasilitas khas Ovolo, seperti sarapan luar biasa untuk 2 orang, minuman gratis untuk pesanan pertama, kredit F&B hingga Rp200.000 per masa inap, loot bag, binatu swalayan, akses 24/7 ke Wellness Zone dan upgrade ke kategori kamar berikutnya (tergantung pada ketersediaan). Anda dapat menikmati diskon 25% untuk tiket masuk Waterbom dan diskon 20% untuk pijat di kamar. Menginap lebih lama dan dapatkan penawaran lebih baik di MAMAKA by Ovolo dengan paket kamar mulai dari Rp2.600.000 nett untuk 7 hari penginapan. Paket tersebut termasuk Wi-Fi super cepat. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan pemesanan, mamakabyovolo.com atau email reservation.bali@ovolohotels.com. Yuk liburan lagi!!!