top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

V-Soy Resmi Dapatkan Gelar 'AloChoice'

Merek minuman kedelai 100% plant-based yakni V-Soy, baru-baru ini terpilih dan mendapatkan gelar sebagai 'AloChoice'. Gelar itu diberikan oleh Alodokter pada V-Soy sebagai salah satu produk kesehatan yang direkomendasikan. Kabar menggembirakan itu diumumkan pada event V-Soy yang mengusung tema 'Wondrous Goodness of Nature'.



Acara yang diselenggarakan di Ballroom Intercontinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan itu berlangsung dengan sangat meriah. Acara pada akhir bulan Januari 2024 itu turut dihadiri oleh Principal V-Soy dari Thailand, jajaran management PT Sukanda Djaya selaku sole distributor V-Soy di Indonesia, perwakilan dari Thai Trade Center, DITP (Department of International Trade Promotion), Royal Thai Embassy, para perwakilan retail customer, media, dan tamu lainnya.


Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan plakat AloChoice pada V-Soy yang diwakili oleh Mr Rendra Irawan Syahwali Putra selaku VP Alodokter Media Business. Plakat itu pun diterima oleh Evlin Wangsadirdja selaku Brand Manager V-Soy di Indonesia dan Nampetch Tatiyawong selaku General Manager International Business Green Spot Co.Ltd selaku Principal V-Soy. 



V-Soy terpilih sebagai salah satu produk AloChoice karena dianggap sebagai produk yang higienis dan mengedepankan kesehatan. Minuman ini dibuat dari bahan baku kedelai berkualitas, tanpa tambahan bahan pewarna dan perasa buatan sehingga terasa lebih alami. V-Soy sangat cocok dikonsumsi oleh vegetarian, pengidap lactose intolerant, serta untuk ibu hamil dan menyusui. Seluruh produk V-Soy juga dikemas dalam kemasan yang higienis dengan botol yang sudah disterilisasi dan packaging karton UHT. Produk V-Soy pun telah tersertifikasi oleh ISO 22000 dan ISO 9001 sehingga terasa lebih aman.


“Dengan terpilih V-Soy sebagai produk AloChoice, diharapkan V-Soy dapat meraih awareness yang tinggi bagi para konsumen dan member Alodokter. Sehingga ke depannya dapat meningkatkan kepercayaan dan kredibilitasnya sebagai produk kesehatan di mata semua pihak. Tak hanya itu saja, di pertengahan tahun 2024, V-Soy akan meluncurkan beberapa varian baru. Yaitu V-Soy Healthy Selection series, V-Soy Cocoa kemasan tetrapack 200 ml, dan V-Oat by V-Soy. Dengan adanya varian baru itu, diharapkan V-Soy dapat memenuhi selera pasar dan merambah konsumen Indonesia yang semakin luas,” terang Evlin Wangsadirdja selaku Brand Manager V-Soy di Indonesia.


Alodokter sendiri merupakan platform kesehatan digital terpercaya di Indonesia yang telah membantu lebih dari 30 juta pengguna setiap bulannya. Alodokter memberikan pertolongan pertama untuk setiap pasien berkonsultasi kesehatan dengan para dokter dan petugas medis secara online. Sedangkan AloChoice merupakan Alodokter Choice yang merupakan media untuk menginformasikan produk-produk pilihan Alodokter, yang telah melalui proses verifikasi yang kredibel untuk memastikan kredibilitas, kualitas, dan klaim medis yang dapat dibuktikan, sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat. 



Saat ini, V-Soy telah memiliki lima varian rasa. Yaitu Original, Multigrain, Cocoa, Low Sugar, dan Golden Grain. Sukses menjadi minuman kedelai favorit dan pilihan seluruh lapisan masyarakat, V-Soy terbukti menyehatkan, bebas kalori, dan nol kolesterol. Sesuai dengan mottonya “The Smart Soy Solution”, V-Soy selalu berusaha mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat sehingga dapat mencapai hidup yang berkualitas.


Tak hanya penyerahan plakat saja, acara malam itu juga diramaikan dengan berbagai kegiatan lainnya. Mengusung tema Indonesia, acara V-Soy disemarakkan dengan tarian kolaborasi dari Indonesia dan Thailand, sebagai negara asal V-Soy. Juga ada pertunjukan angklung dari Saung Mang Udjo, cooking demo, talk show bersama Sigi Wimala sebagai Brand Ambassador V-Soy dan pihak Alodokter, serta ditutup dengan penampilan salah satu Diva Indonesia, Titi DJ.



Comentários


bottom of page