© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Wakame Beef, Hasil Kolaborasi Jiwa Toast & Chef WillGoz

Berawal dari postingan istri William Gozali (WillGoz) di media sosial pribadinya, hingga akhirnya terjalinlah kerjasama yang apik antara Jiwa Toast dan WillGoz. Ternyata, WillGoz dan istri menyukai produk toast dari Jiwa Toast yang dinaungi oleh Jiwa Group ini.


Jiwa Toast pun akhirnya menggandeng WillGoz dan menjadikannya sebagai brand ambassador Jiwa Toast. Tak hanya itu saja, WillGoz pun secara khusus menghadirkan toast spesial untuk Jiwa Toast. Bernama Wakame Beef, produk toast itu pun bisa dinikmati oleh konsumen Jiwa Toast yang akrab disapa #sahabatsejiwa mulai 10 Februari 2020 lalu.


Wakame Beef sendiri memiliki citarasa yang cukup unik. Paduannya berupa toast atau roti lembut berisikan wakame, beef, keju, telur, saus bbq, dan mayo. Wakame yang terbuat dari rumput laut itu memiliki citarasa yang unik berpadu sempurna dengan kelembutan roti, gurihnya telur dan keju, serta nikmatnya saus bbq yang digunakan. “Wakame Beef ini terinspirasi dari istriku sendiri. Kebetulan dia sangat suka dengan wakame, jadi ya aku bikin aja. Apalagi kan momentnya juga pas, yakni bertepatan dengan Valentine,” ungkap WillGoz yang dijumpai di Jiwa Toast Kemang, Jakarta Selatan, 26 Februari 2020 saat konferensi pers.

Menu kolaborasi WillGoz dan Jiwa Toast ini ditawarkan dengan harga Rp 50.000,- per porsinya dan tersedia dalam waktu terbatas. Selanjutnya, WillGoz akan menghadirkan varian toast lainnya yang tak kalah menarik yang hanya bisa dinikmati di Jiwa Toast.


“Kami menggandeng WillGoz karena ingin memperkuat brand awareness sekaligus meningkatkan brand image Jiwa Toast di mata masyarakat. Figur WillGoz sendiri kami nilai memang tepat untuk menjadi brand ambassador kami. Apalagi selama ini WillGoz dan istrinya memang menyukai produk dari Jiwa Toast,” tutur William Sutanto selaku Associate Director Jiwa Group yang menaungi Jiwa Toast dan Janji Jiwa.