• Maria Yuliana Kusrini

Watermelon Series, Kreasi Terbaru dari Happy Lemon

Happy Lemon sebagai salah satu brand minuman teh kekinian asal Taiwan, kini menghadirkan kreasi terbarunya. Diberi nama Watermelon Series, minuman baru ini menjadi seri menu seasonal terbaru yang kini dapat dinikmati oleh pelanggan Happy Lemon di Indonesia.


Seri terbaru ini ada dua pilihan berbeda, yakni Watermelon Matcha dan Watermelon Yakult. Sesuai dengan namanya, kedua Watermelon Series ini menjadikan buah semangka segar sebagai bahan utamanya. Untuk minuman bernama Watermelon Matcha terbuat dari perpaduan jus semangka, susu segar, dan matcha. Sedangkan untuk Watermelon Yakult terbuat dari campuran jus semangka dan yakult . Tak hanya memiliki citarasa yang enak dan segar, kedua minuman ini juga memiliki banyak kandungan baik bagi tubuh.


“Asupan vitamin di masa pandemi seperti saat ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Oleh karena itu, kami sangat berantusias untuk menghadirkan menu Watermelon Series baru yang menggunakan bahan dasar buah semangka berkualitas tinggi dan dapat menjadi sumber vitamin siap konsumsi bagi pelanggan kami. Pelanggan setia Happy Lemon pun dapat menikmati seri menu baru ini di seluruh cabang Happy Lemon di Indonesia,” ungkap Chrispian Salim, Business Development Manager Happy Lemon.


Varian terbaru dari seri menu Watermelon Series ini pun kian melengkapi enam seri menu favorit lain yang dimiliki Happy Lemon. Mulai dari Salted Cheese Series, Pure Tea Series, Milk Tea Series, dan Lemon Series yang hadir dengan minuman segar Lemon Pineapple Jasmine Green Tea dengan campuran teh hijau, lemon, dan nanas yang kaya akan manfaat.


Selain minuman segar yang kaya vitamin, Happy Lemon juga menyajikan camilan Bubble Waffle. Camilan ini dihadirkan dengan tiga rasa berbeda, yaitu Original, Chocolate, dan Matcha. Aneka camilan ini pun akan menjadi teman terbaik dari deretan minuman yang dimiliki Happy Lemon. Saat ini, Happy Lemon memiliki beberapa outlet yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. Dan tahun ini, Happy Lemon akan membuka sedikitnya 10 gerai baru Kelapa Gading Jakarta Utara, Semarang, Surabaya, hingga Bandung.