top of page
  • alettasumampouw

Weekend Brunch with GODIVA at Seasonal Tastes Restaurant

Terletak di lantai 51 The Westin Jakarta, Seasonal Tastes adalah restoran all-day dining yang menampilkan pemandangan 360 derajat Jakarta dan beragram pilihan dari tujuh stasiun live cooking yang berbeda, terinspirasi dari hidangan Barat, India, dan Asia. menawarkan pilihan buffet dan a la carte yang menarik sepanjang hari, baik makan pagi, siang, maupun malam.



Seasonal Tastes mempersembahkan Weekend Brunch with GODIVA, sebuah perusahaan cokelat premium dari Belgia. Weekend brunch tersedia setiap hari Sabtu dan Minggu, weekend brunch ini menghadirkan perjalanan kuliner yang mewah dengan hidangan premium termasuk soft-serve ice cream GODIVA sebagai bagian dari hidangan penutup.



Beragam prasmanan di Seasonal Tastes ini akan menampilkan hidangan Istimewa seperti seafood on ice, live carving station, pilihan sashimi dan sushi segar, canapes, keju dan masih banyak lagi. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati soft-serve ice cream premium khas Belgia yang sudah termasuk di dalam paket brunch. Weekend Brunch with GODIVA tersedia dengan paket termasuk minuman non-alkohol dan paket termasuk segelas Champagne pada saat kedatangan. Para tamu juga dapat menikmati pengalaman paket brunch dengan tambahan sebotol Champagne Duval-Leroy.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi Weekend Brunch bersama GODIVA di Seasonal Tastes, ikuti Instagram kami di @thewestinjakarta, kunjungi https://marriottbonvoyasia.com/restaurants-bars/the-westin-jakarta-seasonal-tastes or through WhatsApp on bit.ly/SeasonalTastesJkt

bottom of page