top of page
  • alettasumampouw

Wellness Weekend At The Hermitage, A Tribute Portofolio Hotel, Jakarta

Berkolaburasi dengan COMO Shambhala Estate Bali, The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta menghadirkan Wellness Weekend yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 Februari 2023. Berbagai rangkaian aktivitas kesehatan yang menarik dari Monica Troiani dan hidangan sehat dan lezat yang disiapkan oleh Chef Dewa Wijaya, melengkapi aktifitas akhir minggu para tamu The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta.



Salah satu pakar kebugaran COMO Shambhala Estate, Monica Troiani, membagikan keahliannya dalam Pilates dan Yoga pada tanggal 24 hingga 26 Februari 2023 dalam dua sesi; pagi jam 07.30 dan sore jam 16.00. Para tamu diundang untuk menikmati berbagai pengalaman kesehatan eksklusif dan saat pulang para tamu akan dipenuhi dengan perasaan segar dan bugar kembali.



“Semua kebahagiaan bergantung juga pada sarapan yang lezat,” kata John Gunther. Tidak hanya menyajikan sarapan yang lezat, di akhir pekan yang mengusung tema kesehatan ini, 1928 Restaurant menyajikan hidangan yang juga sehat mulai dari Jus khas COMO Shambhala seperti Waterfall, Liver Flush, Lean dan Clean Greens, dan Blood Builder hingga sajian sarapan favorit seperti crepe kelapa muda dan biji rami, roti bakar ala COMO Shambhala, dan wafel zucchini dengan salmon asap, ricotta beraroma lemon ditemani sarapan khas dari The Hermitage Jakarta.



Sementara itu untuk makan malam Jumat dan Sabtu akan menyajikan 6 hidangan dari COMO Shambhala seperti Rujak Kopyor, Kuah Be Siap Base Rajang, Kerapu Menyatnyat m hingga Rendang Sapi ala COMO Shambhala dan masih banyak lagi. Pada makan siang hari Minggu, COMO Shambhala Estate juga menyediakan beberapa menu nikmat dan sehat mulai dari Tumis Jamur Hutan dengan Bubur Bayam di atas roti beras hitam panggang dengan minyak truffle, Udang Windu Bakar dengan Kacang Borlotti, Seledri, Acar Salad Bawang , dan Cuka Tapenade, Selada Mini, Adas Serut, Lobak, Salad Herba Halus Kelapa Krem, Saus dan Kecambah Jambu Mete, dan masih banyak lagi.



“Di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, kami percaya bahwa kesehatan adalah aspek kunci dari pengalaman menginap yang tak terlupakan. Itulah mengapa kami sangat senang dapat bekerjasama dengan COMO Shambhala Estate untuk menghadirkan akhir pekan yang diisi dengan aktivitas pemulihan diri dan masakan lezat, ” demikian penuturanHarry Suryadharmax, General Manager The Hermitage a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta. “Para tamu kami memiliki kesempatan untuk memanjakan diri dengan masakan sehat, berpartisipasi dalam kegiatan kesehatan eksklusif, dan dipandu oleh salah satu ahli COMO Shambhala Estate. Ini adalah cara sempurna untuk mengisi ulang energi dan penyegaran jiwa,” tambahnya.


Stay Happy, Healthy and Enjoy Delicious Healthy Food!!!

Comments


bottom of page