top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Xplorasa Carnival Kembali Ramaikan Summarecon Mall Serpong

Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali mengadakan event seru berupa pagelaran kuliner, hiburan, dan juga belanja. Berlangsung antara 9-25 Juni 2023, event itu bernama Xplorasa Carnival. Sebelum terjadinya badai pandemi, event serupa telah diadakan SMS dan sukses manarik minat banyak pengunjung. Dan kini, Xplorasa Carnival pun kembali hadir meramaikan kegiatan di SMS.



“Setelah terakhir kali digelar pada tahun 2018, kini kami kembali menghadirkan Xplorasa Carnival dengan tenant F&B serta wahana permainan yang lebih menarik dan seru. Selain Xplorasa Carnival, kami juga menghadirkan Snowy Happyland. Hal itu diharapkan dapat menjadi destinasi untuk mengisi moment libur sekolah dengan bermain salju dan menciptakan kenangan indah bersama keluarga,” terang Tommy selaku Center Director Summarecon Mall Serpong.


Xplorasa Carnival ini setidaknya menghadirkan lebih dari 300 jenis makanan dan minuman. Berbagai brand kuliner diajak serta dalam event kali ini, mulai dari Roji Ramen, US Pizza, Toko Kopi Tuku, Hoy Tod!, Sugarays Popcorn, Pan & Cake, Kebab Baba Rafi, Jus Kode, Squid Boss, dan masih banyak lainnya. Para pengunjung, khususnya penggila kuliner tentunya akan dimanjakan dengan banyaknya tenant kuliner yang bisa dijumpai di festival yang diselenggarakan di area Uptown Park, SMS.


Tak hanya kulineran, pengunjung juga akan menemukan tenant fashion, tenant lifestyle, hingga aneka permainan seru. Untuk tenant fashion dan lifestyle yang ikut meramaikan, ada Hairnerds Studio, Dodds, hingga LOD.Denim. Sedangkan untuk aneka permainan di Xplorasa Carnival, tahun ini hadir lebih banyak pilihannya dibandingkan pagelaran di tahun 2018 lalu. Wahana permainan yang bisa ditemukan oleh pengunjung antara lain bianglala, kincir mini, ontang anting, kora-kora, ombak banyu, kereta jumbo, merry go round, canoe river, dan masih banyak lagi. Setiap pengunjung yang datang juga akan mendapatkan berbagai hiburan menarik. Mulai dari atraksi sirkus, sulap, hingga penampilan dari Mocca, Neona, dan Hivi! yang pastinya akan kian meramaikan acara.



Petualangan kuliner serta beragam hiburan itu pun disempurnakan dengan rangkaian event besarnya yang bertajuk SMS Carnival. Event yang berlangsung di bulan Juni - Juli 2023 itu memberikan aktivitas seru di masa libur sekolah. SMS Carnival akan menghadirkan Snowy Happyland di Main Atrium dan Unity, SMS. Pengunjung, khususnya yang membawa anak-anak akan diajak merasakan serunya main salju dan ice skating. Di Snowy Happyland dapat bermain dan menikmati aktivitas seru seperti Ice Rink, Snow Playhouse, serta Thematic Ice Skating Performance. Sesi pertama Ice Rink & Snow Playhouse akan dimulai jam 10.00 WIB dan untuk sesi terakhir di jam 22.00 WIB. Snowy Happyland ini berlangsung hingga antara tanggal 8 Juni - 23 Juli 2023.


bottom of page