• Maria Yuliana Kusrini

Yuk Batalin Puasamu di Artotel Thamrin - Jakarta!


Artotel Thamrin - Jakarta tak mau ketinggalan untuk menghadirkan promo buka puasa di restorannya. Mengusung program #BatalindiARTOTEL yang dikemas oleh grup manajemen yang menaunginya, promo ini pun dapat ditemukan di restorannya Artotel Thamrin. Yakni di Double Chin Restaurant & Bar yang berlokasi di lobby level dan juga BART yang terletak di lantai 7.


Setidaknya ada dua paket buka puasa berbeda yang bisa tamu temukan ketika datang ke Artotel Thamrin - Jakarta. Paket itu adalah Artotel Iftar Buffet dan juga Artotel Rijsttafel Feast. Keduanya ini bisa dijumpai selama bulan Ramadhan ini (antara 2 April - 1 Mei 2022) yang masing-masing ditawarkan dengan harga terjangkau. Untuk Artotel Iftar Buffet ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 150.000,- net per orangnya untuk pemesanan minimal 20 orang. Paket ini menghadirkan aneka hidangan lengkap mulai dari takjil, aneka jajanan pasar, makanan utama, hingga makanan penutup.


Sedangkan untuk pilihan Artotel Rijsttafel Feast ditawarkan dengan harga Rp 100.000,- net per orang. Harga paket ini untuk pemesanan perseorangan dan juga berlaku untuk tamu yang ingin menikmatinya di dalam kamar. Tamu yang memesan menu ini dapat menikmati sajian buka puasa praktis, mulai dari Garang Asem, Tongseng Kambing, Rawon Sapi, nasi, kurma, dan juga gorengan.

"Kami menyambut baik keputusan Pemerintah Indonesia memberikan kelonggaran kepada masyarakat Indonesia untuk bisa berbuka puasa bersama di hotel dan restoran. Sehingga, dengan semangat kami galakkan kembali program khas ARTOTELGroup untuk bulan Ramadhan, yaitu #BatalindiARTOTEL, dengan menyajikan berbagai pilihan program yang telah disiapkan oleh tim Artotel Dine kami dan dilaksanakan di tiap properti yang dikelola Artotel Group. Namun tentunya kami akan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat selama program #batalindiARTOTEL dilaksanakan demi kenyamanan dan keamanan para tamu. Pada kesempatan ini ijinkan kami mewakili Artotel Group mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan kepada umat Muslim di seluruh Indonesia," ungkap Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications Artotel Group.