top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Cicipi Big Mac Beef Rasher & Kumpulkan Colorful Bottle Persembahan McDonald’s Indonesia

McDonald’s (McD) Indonesia pada 3 September 2021 lalu menghadirkan produk baru yang menarik untuk dicicipi. Bernama Big Mac Beef Rasher, produk ini berupa burger andalan McD yakni Big Mac yang dipadukan dengan smoke beef yang aromatik dan pastinya kian menambah citarasa nikmat. Selain meluncurkan produk burger baru, McD juga menghadirkan hadiah menarik berupa botol minum aneka warna yang bisa didapatkan dengan melakukan pembelian set produk McD.



Big Mac Beef Rasher

Diungkapkan oleh Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia jika Big Mac Beef Rasher ini dihadirkan sebagai bentuk reward bagi semua orang yang kini tengah menghadapi kondisi pandemi ini. “Big Mac Beef Rasher ini tetaplah Big Mac, burger unggulan McD yang sudah ada sejak tahun 1968 sekaligus menjadi ikonnya McD. Big Mac ini menjadi salah satu menu yang tersedia di seluruh McD di semua negara. Ada 7 bahan yang digunakan, yakni dua daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar timun, bawang, dan yang diapit roti wijen. Nah kalau untuk Big Mac Beef Rasher ini ada rashernya. Ada tambahan lain yakni potongan daging smoke beef yang bentuknya rasher. Saat dimakan ada aroma smokey,” terang wanita yang akrab disapa Echy itu saat Virtual Media Food Tasting Big Mac Beef Rasher, Jumat (10/9).


Big Mac Beef Rasher yang berupa burger gemuk dengan sensasi smoke beef garing ini bisa dibeli secara satuan seharga Rp 42.273,- belum termasuk pajak. Selain bisa dibeli satuan, pelanggan McD juga bisa membelinya secara paket. Yakni paket yang diberi nama Big Mac Beef Rasher McFlavor Set. Paket ini terdiri dari burger Big Mac Beef Rasher yang ditemani Double Cheese McFlavor Fries, dan minuman soda. Paket ini dijual dengan harga Rp 60.000,- (sebelum pajak).



Double Cheese McFlavor Fries yang menjadi pendamping burger ini berupa kentang goreng bersaus keju dengan taburan keju parut dan parsley. Pecinta keju tentunya akan sangat dimanjakan dengan citarasa kentang goreng istimewa yang satu ini. Selain bisa dibeli secara paket, Double Cheese McFlavor Fries ini juga bisa dibeli secara terpisah yang dibandrol dengan harga Rp 20.000,- belum termasuk pajak.


Big Mac Beef Rasher ini dapat ditemukan dan dipesan di seluruh gerai McD seluruh Indonesia. Pembeliannya berlaku melalui semua layanan McD seperti makan di tempat atau dine-in yang kini sudah bisa dilakukan sesuai dengan aturan daerah setempat, contactless take away, contactless McDelivery, dan juga contactless drive thru.


Gratis Colorful Bottle

Selain memanjakan pelanggan dengan menghadirkan Big Mac Beef Rasher, juga diberikan hadiah menarik. Disebut Colorful Bottle, botol minuman ini tersedia mulai tanggal 10 September 2021. Colorful Bottle ini bisa didapatkan secara gratis dengan melakukan pembelian Big Mac atau Big Mac Beef Rasher McFlavor Set, Paket Hemat Large Burger, ataupun Upgrade French Fries Paket Hemat dengan McFlavor Fries.



Sesuai namanya, Colorfull Bottle ini dihadirkan dengan warna terang dan meriah. Ada 6 pilihan warna berbeda yang dihadirkan, yakni biru, kuning, merah, ungu, oranye, dan hitam. Botol ini dihadirkan dengan tiga periode berbeda. Periode 1 mulai 10 September 2021 yang tersedia dalam pilihan warna kuning dan biru. Periode 2 mulai 24 September 2021 pilihan botol warna hitam dan ungu. Dan periode ke-3 tersedia botol warna oranye dan merah yang mulai ada di tanggal 9-24 Oktober 2021. Setiap pilihan warna Colorful Bottle ini memiliki desain unik dan dilengkapi dengan takaran air yang menarik untuk dikoleksi.


Promo botol cantik ini berlaku di semua layanan McD seperti dine-in, contactless take away, contactless drive thru, McDelivery, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood. Namun tidak tersedia untuk pembelian upgrade ke McFlavor Fries di layanan ShopeeFood. Penawaran ini terbatas dan ketersediaan warna botolnya tergantung persediaan di setiap restoran McD.




bottom of page