top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Makan Sushi di Ichiban Sushi

Siapa sih yang tidak suka dengan menu ala Jepang. Selain terkenal sehat, sajian Jepang juga cocok di lidah masyarakat Indonesia. Dari sekian banyak pilihan menu khas Jepang, sushi jadi menu yang begitu diminati. Tak heran jika banyak restoran Jepang yang hanya fokus dan menjadikan sushi sebagai menu utamanya. Salah satu yang bisa didatangi adalah restoran bernama Ichiban Sushi.


Restoran ini memang menjadikan sushi sebagai menu unggulannya, meski tetap ada beberapa pilihan menu ala Jepang lainnya yang melengkapi. Pengunjung yang datang ke Ichiban Sushi bisa menemukan berbagai pilihan menu sushi. Mulai dari yang menjadikan unagi atau belut sebagai bahannya, salmon, tuna, dori, ayam, aneka sayuran, dan masih banyak lainnya. Beberapa sushi roll yang bisa dipesan antara lain Spicy Chicken Roll, Corn Crunchy Roll, Salmon Cheese Roll, Dori Volcano Roll, dan lainnya.

Ingin menyantap sajian berkuah hangat, Ichiban Sushi juga punya deretan menu istimewa seperti itu. Mulai dari aneka pilihan ramen, udon, hingga Miso Soup yang berkuah bening dengan isian potongan tofu, rumput laut, serta daun bawang. Dan untuk minumannya, tentu Ocha akan jadi pilihan yang paling istimewa. Meskipun tetap ada minuman lain yang melengkapi seperti softdrink ataupun lemontea.

Selain banyak varian menu yang ditawarkan, harga sushi dan makanan di sini pun terbilang bersahabat di kantong. Ichiban Sushi juga sering memberikan promo menarik di moment-moment tertentu. Misalnya saja dengan memberikan potongan harga khusus alias diskon, hingga promo beli 2 sushi roll yang mendapatkan bonus 1 sushi roll, dan berbagai promo menarik lainnya.

Ichiban Sushi

Food Centrum Lt. Dasar, Komplek Puri Mutiara, Jl. Griya Utama, Sunter Agung, Jakarta Utara

021 – 29689890

bottom of page