© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

20 Menu Terbaru Santan Restaurant, Horison Grand Serpong


Horison Grand Serpong sebagai salah satu destinasi menginap di kawasan Tangerang, memperkenalkan 20 menu terbarunya. Deretan menu baru menggugah selera itu bisa dijumpai di restorannya yang bernama Santan Restaurant.


Sesuai dengan nama restorannya, maka deretan hidangan yang ditawarkan didominasi oleh pilihan menu bercitarasa tradisional Indonesia. Peluncuran sekaligus perkenalan 20 menu baru ini pun dilaksanakan pada 31 Oktober 2019. Berbarengan dengan moment Halloween yang sedang berlangsung, maka menu baru itu pun dihadirkan dengan tema tradisional dan Halloween.


Ke- 20 menu baru itu terdiri dari menu pembuka atau appetizer, sajian berat atau main course, hingga pilihan dessert bercitarasa manis. Untuk pilihan menu appetizernya seperti Butter Edamame, Imperial Caesar Salad, Squid Roll Cakwe, hingga Mushroom Bruschetta. Sedangkan untuk pilihan main course terdapat Pasta Pesto with Prawn, Mutton Fried Rice, Beef Rib Soup, Rawon Fried, dan lainnya. Untuk dessertnya terdapat Vanilla Cream Brulee dan Santan Deep Fried Ice Cream yang menjadi favoritnya.


Acara peluncuran menu baru ini diharapkan dapat mengundang antusiasme para tamu dan undangan yang hadir pada deretan menu terbaru itu serta 5 di antaranya adalah menu unggulan dari Horison Grand Serpong. Santan Restaurant ini pun akan terus menghadirkan inovasi baru dalam dunia kuliner dengan mengeksplorasi makanan khas Indonesia yang digemari dalam sentuhan baru.


“Mengusung konsep ‘Indonesian Authenticity with International Touch’, Horison Grand Serpong di bawah naungan Horison Hotels Group mencoba menciptakan sensasi baru pada setiap menu Santan Restaurant. Seluruh menu baru Santan Restaurant dibuat sedemikian rupa untuk menonjolkan citarasa khas Indonesia dengan sentuhan gaya internasional dan dikemas secara modern agar dapat mengikuti trend kuliner saat ini,” ungkap Yos Andri selaku General Manager Horison Grand Serpong.