top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

3 Menu Kesukaannya Widi Mulia

Penyanyi bersuara indah yang tergabung dalam grup B3, yakni Widi Mulia punya 3 makanan yang jadi favorit lho. Ketiganya punya karakter rasa yang cukup berbeda dan berhasil membuat Widi begitu menyukainya.


Makanan favoritnya yang pertama sama seperti makanan yang juga disukai oleh sang suami. Menu favorit Widi dan Dwi Sasono adalah hidangan khas Jepang, khususnya sushi salmon. “Saya paling suka salmon sih. Bahkan, kami sekeluarga bisa dibilang sebagai pecinta salmon,” ucap wanita kelahiran 29 April 1979 itu. Untuk menikmati hidangan Jepang dan sushi itu, Widi mengaku tidak memiliki resto favorit. Baginya hampir semua resto Jepang memiliki hidangan sushi dan salmon yang sesuai dengan selera lidahnya.


Menu favorit berikutnya adalah makanan yang punya citarasa manis atau yang dimasak dengan menggunakan campuran kecap. Misalnya untuk pilihan lauk, ia mengaku suka dengan Ayam Kecap atau Daging Masak Kecap. “Menu kesukaan aku dan keluargaku itu yang manis-manis. Atau kalau lauk yang ada tambahan kecapnya, kayak ayam bumbu kecap dan daging kecap. Pokoknya makanan yang dikecapin, pasti kita suka,” ucap wanita berdarah Sunda itu.

Dan menu favoritnya yang ketiga, Widi mengaku jika dirinya menyukai menu Ayam Bakar Taliwang. Menu satu ini memiliki citarasa pedas yang sekaligus jadi menu khasnya daerah Lombok. Khusus makanan yang satu ini, Widi mengaku jika dirinya dan keluarga memiliki tempat makan favorit yang terletak di Kota Yogyakarta dan Bali.

bottom of page