top of page
  • alettasumampouw

3 Pengalaman Baru Yang Asik Saat Ke Bangkok & Pattaya, Thailand

Buat kamu yang sering traveling ke Thailand, atau baru pertama kali ke Bangkok dan Pattaya, ada 3 tempat baru loh yang perlu kamu datangi, pertama Thai Bus Food Tour di Bangkok, kedua Jodd Fairs Market juga di Bangkok dan yang ketiga yaitu Great & Grand Sweet Destination di Pattaya.



Thai Bus Food Tour merupakan pengalaman baru untuk kamu yang suka berwisata sambil kuliner mewah diatas bus. Bus yang di design mewah seperti restoran fine dining 2 lantai ini hanya menampung kurang lebih 20 tamu yang siap menikmati hidangan spesial Tea Time (Sightseeing Time), Lunch, Dinner dan Night Life Time selama lebih dari satu setengah jam. Menu spesial dengan kategori Michelin Guide yang sudah pasti nikmat dan lezat, mulai dari welcome drink “Golden Lime Juice” hingga makanan penutup “Mango Sticky Rice” dan berbagai pilihan menu mewah lainnya akan dihidangkan untuk para tamu spesial. Sambil menikmati hidangan mewah, para tamu dapat menikmati pemandangan dengan rute seperti Wat Trimit, Wat Arun, Wat Pho, China Town, Museum Nasional, Grand Palace dan rute ramai kota Bangkok lainnya.



Pengalaman kedua yang wajib kita kunjungi di malam hari adalah Pasar Jodd Fairs, area pasar cantik yang terbuka (outdoor) dan sangat luas ini buka mulai jam 11 siang hingga jam 12 tengah malam. Sangat direkomendasi pergi kesini diatas jam 6 sore hingga tengah malam. Pengunjung dapat berbelanja produk – produk Thailand yang bagus dan murah, mulai dari baju, sepatu, sandal, tas, assesoris, dan lain – lain selain menikmati aneka tempat makan atau stall makanan dan minuman unik khas Thai food street yang lezat pastinya. Ups, untuk kamu yang penasaran menikmati berbagai olahan seperti camilan, jus, dan sebagainya yang mengandung Canabis (ganja) bisa juga loh…asal dinikmati ditempat ya…tidak boleh dibungkus untuk bawa pulang. Hmmm…penasaran kan???



Pengalaman asik ketiga yaitu Great & Grand Sweet Destination di Pattaya. Perjalanan dengan kendaraan roda empat membutuhkan waktu 2 jam untuk sampai ke lokasi. Berada di pinggir kota Pattaya, Great & Grand Sweet Destination ini adalah tempat wisata penuh warna, cantik dan unik yang sangat instagramable, sangat cocok buat kamu bareng temen – temen berjiwa muda juga keluarga dengan anak - anaknya untuk singgah ditempat ini. Selain berfoto cantik, pra wisatawan juga dapat menikmati berbagai es krim nikmat di salah satu sudut Great & Grand Sweet Destination.


bottom of page