• Maria Yuliana Kusrini

5 Makanan Favorit Nadine Chandrawinata

Penyandang gelar Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata punya sederet menu makanan yang disukainya. Mengaku suka makan, Nadine menyebutkan lima makanan yang disukainya. Mulai dari cokelat, keju, kue cubit, ketoprak, dan tahu gejrot.



Cokelat dan makanan manis

Tenyata Nadine sangat suka dengan yang namanya makanan manis, khususnya cokelat. Saking sukanya dengan cokelat, Nadine pun mengakui jika di dalam tasnya selalu tersedia cokelat. Jika ada cokelat di dalam tasnya, maka Nadine merasa tenang jika melewatkan jam makan. Makanan manis dengan tekstur lembut dan meleleh di mulut itu memang dikenal sebagai salah satu makanan yang bisa membuat tenang dan rileks.

Keju

Makanan bercitarasa gurih, yakni keju juga jadi menu kesukaan wanita kelahiran Hannover, Jerman Barat, 8 Mei 1984. Berdarah blasteran Indonesia-Jerman, tak heran jika keju pun masuk dalam daftar makanan yang ia sukai. Tidak hanya dimakan begitu saja, keju juga bisa dicampurkan pada makanan lain seperti pasta, sandwich, burger, hingga pizza.

Kue Cubit

Jajanan tradisional berupa kue cubit juga jadi kesukaan istri dari Dimas Anggara itu. Khusus kue cubit ini, Nadine punya kriterianya tersendiri. “Aku lebih suka kue cubit yang masih setengah matang,” terang kakak dari si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata.

Ketoprak

Sajian bersaus kacang dengan isian taoge, tahu, bihun bernama ketoprak juga jadi makanan favorit Nadine. Sensasi gurih dari saus kacangnya punya daya tarik bagi wanita cantik satu ini.

Tahu Gejrot

Menu tradisional lainnya yang juga digemari Nadine adalah tahu gejrot. Olahan tahu disandingkan dengan saus berkuah encer dengan citarasa pedas manis ini mampu membuat Nadine jatuh hati.



© 2019 yukmakan channel