top of page
  • Novi Amaliyah

6 Makanan Wajib Coba di SOUQaria Kulineran Summarecon Mall Serpong


Untuk kamu pecinta berbagai kuliner nikmat ada gelaran kuliner seru di SOUQ Pasar Malam Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Gelaran kuliner bertajuk SOUQaria Kulineran menghadirkan berbagai tenant kuliner yang menyajikan sajian comfort food favorit, aneka makanan camilan, juga jajanan tradisional.


Sebelum bertransaksi di SOUQ Pasar Malam kamu harus menukarkan sejumlah uang yang akan diisi ke dalam kartu digunakan sebagai alat pembayaran selama bertransaksi di SOUQ. Kamu bisa mendapatkan free top up Rp 20.000 yang berlaku dari hari Senin- Kamis untuk setiap transaksi minimal Rp 200.000,- di gelaran SOUQaria Kulineran berlangsung dari 11 Februari hingga 14 Maret 2021.


Ada banyak tentant kuliner yang bisa kamu coba di SOUQaria Kulineran SOUQ Pasar Malam Summarecon Serpong Mall, Tangerang. Berikut 5 makanan yang wajib kamu coba saat berkunjung kesana.


1. Bakso Sajian

Untuk kamu pecinta bakso kamu bisa mencoba tenant Bakso Sajian yang menawarkan beragam pilihan bakso dan topping. Kamu bisa coba bakso telur, bakso daging polos, bakso urat kasar, bakso isi keju, bakso jamur hingga bakso mercon yang berisi cabai rawit. Untuk toppingnya kamu bisa memilih irisan babat, kikil, ayam suwir, ceker ayam, sayap ayam, daging hingga tahu putih atau tahu goreng. Kuah bakso bercitarasa pekat berpadu harmonis dengan bakso dan aneka topping tambahan yang memberikan tekstur saat disantap. Harga bakso di sini djual per buah muali dari Rp 2000,- hingga Rp 11.000,- sedang untuk topping mulai dari Rp 3000,- hingga Rp 7.000,-.



2. Hoghunter

Bagi penikmat olahan daging babi bisa mencoba menu-menu dari Hoghunter kamu bisa coba menu Pork Knuckle dan Pork Satay atau Pork Satay Jumbo yang menjadi salah satu menu andalan di sini. Atau kamu bisa menu Belly Crispy, Pork Ribs, Pork Belly yang tersedia juga dalam pilihan saus BBQ. Untuk menikmati sajian Hoghunter kamu cukup merogoh kocek Rp 55.000,- sampai Rp 99.000,-.


3. Seblak Jeletet Murni

Untuk kamu pecinta makanan pedas kamu bisa coba sajian Seblak Jeletet Murni. Sajian seblak ini tersedia dari level 0 - 5 sedangkan untuk isiannya tersedia pilihan mie, kerupuk, kwetiau, keju, ayam, sosis, kikil, bakso, ceker, sayap, otak-otak, topokki telur dan pangsit. Menu seblak dijual dengan harga Rp 30.000,- hingga Rp 70.000,-



4. Bopet Salero Bukittinggi

Tenant satu ini menyajikan aneka kuliner khas Bukit Tinggi mulai dari Soto Padang, Nasi Kapau, Martabak Mesir, hingga Bubur Kampiun. Coba Martabak Mesir Super dengan isian daging cincang berempah serta paduan tiga butir telur disajikan dengan cocolan berisi potongan cabai rawit, tomat dan bawang merah.



5. Pisang Goreng Srikaya Ahou

Untuk hidangan penutup coba Pisang Goreng Srikaya Ahou yang merupakan pisang goreng khas Pontianak yang disajikan dengan selai srikaya bercitarasa manis dan gurih. Selain pisang kamu juga bisa pilih camilan Stik Wijen.





6. Es Oyen

Kamu juga bisa mencoba Es Oyen yang menyegarkan dimana es campur berisi buah alpukat, kelapa muda, kolang-kaling, bubur mutiara, dan nangka. Untuk pecinta duren kamu bisa memilih varian dengan paduan duren.





bottom of page