• Maria Yuliana Kusrini

5 Varian Burger Ayam Istimewa Kreasi Burger Bros

Mungkin tak banyak yang tahu jika setiap tanggal 27 Agustus diperingati sebagai Hari Burger alias Burger’s Day. Penikmat sajian khas Barat yang memadukan roti bun lembut dengan pilihan patty daging atau ikan serta saus spesial itu pun bisa menikmati burger favorit masing-masing sekaligus turut meramaikan perayaan ini.


Saat ini, pesona burger semakin meningkat dan makin diminati oleh masyarakat. Tak heran jika banyak kedai atau tempat makan yang akhirnya menjadikan burger sebagai salah satu menu unggulannya. Salah satunya yang bisa ditemukan dan dipesan adalah sajian burger persembahan dari Burger Bros. Meski hanya bisa dipesan melalui pesanan antar GoFood saja, namun Burger Bros sudah punya 27 outlet yang melayani wilayah Jabodetabek, Bandung, dan juga Medan.

Burger Bros sendiri telah berdiri sekitar setahun, tepatnya sejak 12 Agustus 2019 lalu. Meski masih terhitung baru, namun Burger Bros selalu berani untuk terus berinovasi dengan varian rasa yang dihadirkan. Burger yang ditawarkan pun terbilang variatif dan menarik untuk dicoba. Baik itu yang menggunakan patty daging ayam maupun patty daging sapi. Khusus untuk penikmat burger yang menggunakan patty ayam, Burger Bros punya 5 varian burger berbeda yang layak untuk dipesan.

She Caught The Chicken Burger

1. She Caught The Chicken Burger

Varian yang satu ini seperti jadi primadona dari semua burger yang ada. Burger ini memadukan patty berupa ayam renyah berbalut tepung bercitarasa gurih dengan selada dan coleslaw segar, keju, serta perpaduan saus bbq dan saus wijen. Tak ketinggalan roti bun lembut bertabur wijen yang mengapit berbagai isian spesial itu. Saat disantap kolaborasi rasanya begitu sempurna di lidah, penggunaan saus wijen menjadikan setangkup burger ini begitu sempurna.


Double Chicken Burger

2. Double Chicken Burger

Ingin menikmati burger besar dengan rasa yang juga istimewa, bisa jadikan Double Chicken Burger sebagai pilihannya. Burger dengan tampilan cukup besar ini menggabungkan dua olahan ayam sekaligus, yakni patty ayam dan crispy chicken fillet. Tak hanya berisi itu saja, juga ada selada segar, keju, saus bbq dan mayo, serta bun bertabur wijen. Burger ini pun jadi varian terbaru dari Burger Bros.


Black Pepper Chicken Burger

3. Black Pepper Chicken Burger

Penyuka citarasa sensasi pedas khas lada hitam, bisa memilih Black Pepper Chicken Burger sebagai pilihannya. Sesuai namanya, burger ini menggunakan saus lada hitam yang melumuri Crispy Chicken Fillet berukuran besar. Tak hanya terdapat isian berupa ayam renyah bercitarasa gurih memikat, juga ada potongan selada segar yang diletakkan di bagian bawah ayam.


4. The O. G. Chicken Burger

The O. G. Chicken juga jadi varian burger yang menarik untuk dicoba. Mirip dengan burger lainnya, burger ini juga menggunakan bun lembut bertabur wijen berisikan potongan selada segar, crispy chicken fillet yang besar dan renyah, serta saus mayo yang gurih creamy. Rasa burger ini didominasi dengan rasa gurih yang berasal dari ayam serta sausnya.

5. Lil Bro Chicken Burger

Sedikit berbeda dengan burger lainnya, Lil Bro Chicken Burger menggunakan bun yang tidak ada taburan wijen di bagian atasnya. Meski demikian, bunnya tetap terasa lembut dan legit saat digigit. Sedangkan untuk isiannya ada patty ayam yang begitu juicy di bagian dalam dan garing di pinggirannya, potongan selada segar, serta saus mayo. Perpaduan dari burger ini pun tak kalah sedap dengan burger ayam lainnya.

Menikmati berbagai burger itu pun akan semakin lengkap jika ditemani dengan kentang goreng. Apalagi, Burger Bros punya varian kentang goreng istimewa bernama Cheesy Fries atau Cheesy Smoked Beef Fried. Kentang gorengnya itu diberi topping berupa saus keju untuk pilihan Cheese Fries atau topping saus keju dan taburan smoked beef untuk pilihan Cheesy Smoked Beef Fried.


Sampai saat ini, Burger Bros terus berupaya untuk menyajikan #BestChickenBurger in town. Khususnya di masa pandemi ini, Burger Bros juga memastikan jika produknya bersih dan aman. Sehingga diharapkan konsumen tetap yakin bahwa makanan dan minuman yang ditawarkan aman untuk dikonsumsi. Burger Bros juga menjalankan protokol kebersihan sesuai anjuran pemerintah. Seperti menjaga kebersihan dapur dengan menggunakan disinfektan, staff cuci tangan sebelum bersentuhan dengan makanan, menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer untuk karyawan dan driver, memakai masker saat menyiapkan makanan, produk dikemas dan disegel dengan aman, karyawan bekerja bila suhu badan normal, hingga melakukan pengecekan suhu tubuh mitra driver dan menyediakan kartu suhu tubuh.

© 2019 yukmakan channel