• Novi Amaliyah

8 Superfoods Kaya Manfaat Untuk Smoothie Kamu


Kamu penikmat smoothie bowl dengan berbagai paduan buah segar maupun superfood? sajian kaya vitamin dan nutrisi serbaguna satu ini bisa dijadikan salah satu pilihan menu sarapan sehat atau selingan penunda lapar yang mengenyangkan. Asyiknya sajian satu ini bisa kamu bikin sendiri di rumah dan memilih paduan bahan-bahan favorit. Namun kamu juga bisa menambahkan bahan superfood kaya manfaat untuk meningkatkan manfaat dan menambah khasiat smoothie yang kamu buat. Berikut 8 superfoods yang bisa kamu tambahkan untuk smoothie favorit kamu. Selamat mencoba


Kunyit Bubuk

Kunyit sudah menjadi bahan yang sering digunakan dalam pengobatan tradisional. Bahan ini merupakan salah satu yang mengandung anti oksidan tinggi serta memiliki khasiat anti inflamasi dan baik untuk menjaga kesehatan kulit.


Flax Seeds

Flax seeds atau biji rami mengandung Omega 3 yang tinggi, mengandung anti oksidan tinggi serta kaya serat. Kamu bisa menambahkan flax seeds bubuk untuk smoothie agar lebih mengenyangkan dan kaya serat


Bee Pollen

Bee pollen mengandung protein yang tinggi selain itu memiliki khasiat yang mampu melawan alergi, sumber energy, baik untuk sistem pencernaan dan menjaga imunitas tubuh.


Maca

Berasal dari akar Maca, superfood asal Peru satu ini memiliki khasiat untuk meningkatkan kekuatan, energy dan daya tahan, baik untuk kesuburan dan menjaga keseimbangan mood.


Acai Powder

Superfood populer satu ini merupakan sumber anti oksidan yang tinggi, tak hanya itu acai juga berkhasiat sebagai pembakar lemak, meningkatkan metabolisme tubuhserta mengatur kadar kolesterol.


Chia seed

Biji chia ini sekilas mirip dengan biji selasih, chia seeds kaya serat serta mengandung anti okstidan tinggi serta bisa dijadikan sebagai sumber energi yang cukup mengenyangkan.


Matcha Powder

Superfood dari Jepang ini memiliki khasiat yang melawan kanker, membakar lemak, kaya anti oksidan, meningkatkan metabolism serta membantu menyeimbangkan mood.


© 2019 yukmakan channel