top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

9 Menu Terbaru Upnormal


Upnormal menghadirkan pilihan menu baru yang cocok dan praktis untuk dijadikan sebagai menu buka puasa maupun untuk sahur. Ada 9 menu berbeda yang ditawarkan dan masing-masing pastinya mampu untuk menuntaskan rasa lapar selama seharian berpuasa.



Ke-9 menu itu adalah Rice Bowl Fish with Sambal, Rice Bowl Shrimp with Sambal, Rice Bowl Tilapia Fish with Special Sauce, Batagor Rujak, Snack Seafood, Otak-Otak, Ayam Rempah Manis, Ayam Rempah Lengkuas, dan Ayam Rempah Kencur. Setiap makanan itu terbagi atas 3 kategori berbeda, yakni Fish Rice Bowl, Camilan atau Snack, dan Menu Meal Kit.

Untuk menu bernama Rice Bowl Fish with Sambal, Rice Bowl Shrimp with Sambal, dan Rice Bowl Tilapia Fish with Special Sauce masuk dalam kategori Fish Rice Bowl. Menu ini diluncurkan sejak 22 April 2020 lalu dan disajikan dengan bahan serta citarasa spesial. Rice Bowl Fish with Sambal terdiri dari ikan berbalut tepung panir dengan topping telor ceplok, sayuran segar, dan sambal. Sedangkan bagi penyuka udang, bisa menjadikan Rice Bowl Shrimp sebagai pilihannya. Rice Bowl Tilapia Fish with Special Sauce juga tak kalah istimewa karena disajikan dengan saos bercitarasa gurih. Terdapat penawaran ‘Buy 1 Get 1’ yang berlaku hingga 1 Mei 2020 mendatang. Setiap pembelian Fish Rice Bowl Upnormal, konsumen bisa memilih 2 menu Fish Rice Bowl dan 2 minuman dari Nestle.

Kategori Camilan atau Snack ada menu Batagor Rujak, Snack Seafood, dan Otak-Otak. Masing-masing begitu menarik dan enak untuk dijadikan camilan. Batagor yang renyah berpadu dengan bumbu rujak yang nikmat. Begitupun dengan Snack Seafood yang memadukan kentang dengan breaded fish & shrimp yang digoreng garing. Otak-otak pun begitu menarik yang digoreng hingga renyah. Aneka camilan dan rice bowl fish bisa dipesan di gerai Uprnormal atau melalui GrabFood dan GoFood.

Terakhir ada Ayam Rempah Manis, Ayam Rempah Lengkuas, dan Ayam Rempah Kencur yang masuk dalam kategori Menu Meal Kit. Ketiga sajian ini merupakan menu siap santap yang cocok dipesan untuk mereka yang sedang tidak ingin memesak sendiri di rumah. Menu Meal Kit ini begitu praktis karena sudah siap makan, hanya tinggal dihangatkan. Diluncurkan pada 18 April 2020 lalu, sajian ini setiap porsinya dijual dengan harga Rp 90.000,- yang terdiri dari 9 potong ayam. Saat ini, pemesanan menu Meal Kit hanya tersedia di beberapa gerai Upnormal wilayah Bandung, Jakarta, Cirebon, dan Yogyakarta. Ke depannya baru akan tersedia di kota lainnya.

bottom of page